Mantan Member AKB48 Mika Komori Pensiun dari Bisnis Pertunjukan


akb48_1376072742_af_org


Mantan member AKB48, Komori Mika, mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia pertunjukan setelah kontrak dengan agensinya selesai pada tanggal 20 Agustus mendatang.

Dalam sebuah blog yang berjudul “To everyone who have supported me”, Komori menjelaskan, “Saya telah memutuskan untuk berhenti dari dunia pertunjukan“, ia meminta maaf, “Saya mohon maaf untuk pengumuman yang sangat mendadak ini.”

Komori menyatakan, “faktanya, saya sudah berpikir untuk keluar dari dunia pertunjukan ini sekian lama” dan melanjutkan, “saya telah berpikir untuk tenang sedikit dan mencoba sebisa saya untuk menghadapi sebuah lingkungan baru yang berbeda dari dunia entertainment sekaligus menghadapi diri saya yang baru. Saya telah membuat sendiri keputusan ini, jadi saya juga akan senang jika kalian juga memperhatikan saya dengan seksama.” Ia juga akan terus meng-update blog-nya sampai 20 Agustus mendatang.


Komori masuk ke dalam AKB48 sebagai member generasi ke-7 dan ia juga merupakan bagian dari sub-unit Watarirouka Hashiritai 7. Pada bulan Mei lalu, ia mengumumkan graduate-nya dari grup dengan tujuan pendidikan di luar negeri. Ia mengakhiri aktifitasnya setelah handshake event pada 7 Juli lalu.

Source : tokyohive

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
adrmike

just a ordinary boy want to live in an extraordinary world | love to learn something new and gain a new experience | 48 family fans | feel free to introduce yourself to me
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes