SHARE THIS ARTICLE

Manisan Kereta Api Semarakkan Hari Ayah di Jepang

Apa yang kalian sering lakukan bila Hari Ayah tiba? Memberikan hadiah atau kejutan bukan untuk menyenangkan hatinya, bukan? Baru-baru ini salah satu produsen kue tradisional di Jepang, Yaguma Dango telah membuat produk spesial demi memperingati momen spesial yang jatuh setiap tanggal 19 Juni ini dengan membuat manisan daifuku bertema kereta api dengan tujuh karakter ayah yang menarik.

Manisan Kereta Api Semarakkan Hari Ayah di Jepang 2

Selayaknya kereta api di jam kerja yang sibuk, penuh sesak dengan para pekerja, ketujuh karakter manisan tersebut dibuat hidup dengan memberikan pembungkusnya desain menarik. Ada yang berprofesi sebagai masinis sampai ke pekerja kantor dengan beragam gaya, tetap semua mencerminkan penampilan sosok ayah yang bekerja.

Manisan Kereta Api Semarakkan Hari Ayah di Jepang 3

Ketujuh manisan kereta api ini bukan hanya enak dipandang tetapi juga dimakan. Ada krim dengan pasta kacang merah di dalamnya. Yummy!

Manisan Kereta Api Semarakkan Hari Ayah di Jepang 4

Selain itu ada tulisan menarik di belakangnya dengan beragam pesan. Seperti “terima kasih untuk semua yang telah dilakukan untuk keluarga,” “semoga tetap sehat,” dan “maaf yang bisa kulakukan adalah membuatmu kuatir” yang sangat pas ditujukan kepada sang ayah. Menyentuh bukan?

Manisan Kereta Api Semarakkan Hari Ayah di Jepang 5

Semua dijual dengan harga 1.296 yen dalam satu paket gerbong yang penuh sesak. Karakter mana yang paling pas dengan ayah kalian?

Source : rocketnews24.com
COMMENT