SHARE THIS ARTICLE
Big Order ftrd_
Image Source: Twitter.com/IEEE80211

Kalian para penggemar Mirai Nikki (Future Diary) yang telah diadaptasi menjadi serial anime mungkin juga mengikuti manga karya Sakae Esuno lainnya, Big Order yang masih ongoing hingga sekarang sejak tahun 2011 lalu. Di manga volume ke-7-nya yang terbit awal-awal tahun ini, diumumkan bahwa manga limited edition volume 8-nya akan disertai dengan sebuah episode OVA, dan kini, di edisi standar volume ke-8-nya yang akan segera terbit 26 Oktober mendatang, diumumkan bahwa Big Order akan diadaptasi menjadi serial anime pada season spring tahun depan.

Promo OVA-nya:

Big Order

Kisah Big Order sendiri berpusat pada seorang siswa SMA bernama Eiji Hoshimiya, di mana 10 tahun lalu, Eiji yang meminta kekuatan untuk menguasai dunia dari seorang gadis misterius bernama DAISY, berhasil menjadi cenayang terkuat ‘Order’ dan tak sengaja menghancurkan sebagian besar Bumi. Setelah bencana tersebut, ia telah menyembunyikan kekuatannya dan berusaha untuk hidup dengan tenang.

Big Order 2

Namun, seorang bishoujo (gadis cantik) bernama Rin Kurenai, muncul untuk membunuhnya demi membalas dendam atas kematian orangtuanya yang disebabkan oleh Eiji. Saat bertarung dengannya, Eiji ingat bahwa permohonannya yang sejati adalah perdamaian dunia, bukan kehancuran dunia. Maka, ia berusaha sekali lagi untuk menguasai dunia demi kedamaian dengan kekuatannya.

Big Order 3

Big Order 4

Source : crunchyroll.com
COMMENT