SHARE THIS ARTICLE

Bagi mereka yang setia mengikuti manga Detective Conan, pasti sudah tidak asing dengan segala macam makanan spesial di dalamnya. Mulai dari makanan luar negeri sampai dengan makanan khas Jepang. Kabar baiknya sekarang adalah semua makanan tersebut dapat dinikmati melalui café Detective Conan.

makanan-aoyama-gosho-cafe-detective-conan

Cafe Detective Conan (2)

Setelah di tahun sebelumnya café Detective Conan meraup kesuksesan dengan mendatangkan 150.000 pelanggan, kini kafe bertema ini akan kembali hadir dengan di enam lokasi berbeda di Jepang. Daya tariknya tetap sama dengan menu-menu makanan khas pilihan sang pengarang, Gosho Aoyama.

makanan-aoyama-gosho-cafe-detective-conan

makanan-aoyama-gosho-cafe-detective-conan

Sebagai contoh, akan ada pasta kerang vongole dari Beika Aquarium, Special Unaju dan Enma Daio ramen yang mewakili makanan Jepang dan juga telur buatan rumah yang Ran buat untuk Haibara. Selain makanan berat, hadir juga dessert dan cemilan menarik seperti yakisoba bun kesukaan Professor Agasa dan cheesecake buatan Haibara. Tidak ketinggalan juga menu favorit tahun lalu seperti spaghetti Neapolitan Café Poirot, pasta saus daging spesial Café Columbo dan kari ayam spesial Danny. Duh, melihat gambarnya saja sudah membuat kita lapar ya, minna!

(Images: Conan Cafe)

Source : nijimen
COMMENT