maidreamin Memikat Fans di Dubai Dalam Ajang Middle East Film and Comicon


maidreamin

Tiga anggota teratas dari maid cafe di Jepang yang terkenal secara internasional, maidreamin, telah tampil secara khusus di acara Middle East Film and Comicon di Dubai, yang diadakan pada tanggal 6-8 April yang lalu di Dubai World Trade Centre, Dubai, di Uni Emirat Arab.


Trio maid tersebut – Peace (dari Shinjuku), Hinata (Shibuya), dan Iroha (Akihabara) – beristirahat dari jadwal sibuk mereka untuk menampilkan layanan maid yang sesungguhnya bagi para penggemar di acara MEFCC, yang menjadi kunjungan kembali ke wilayah tersebut bagi Peace dan Hinata, yang pernah melakukan perjalanan ke Abu Dhabi ANI:ME pada bulan Oktober 2016. Mereka menampilkan pertunjukan musik live dan menyapa barisan panjang “para tuan dan putri” yang meminta tanda tangan CD Dream Collection mereka, yang berisi single mereka berjudul “Yume No Kumatan“, “Suki Daekedo“, dan “Dreamin Passport 10th Anniversary Version“.

VIDEO:

Peace, salah satu maid dari maidreamin yang paling populer mengatakan, “Ada begitu banyak orang yang mencintai budaya, anime, dan fashion Jepang. Saya sangat senang bertemu mereka lagi!

Banyak orang yang mengunjungi kami di Abu Dhabi ANI:ME yang kembali menemui kami lagi,” kata Hinata sambil tersenyum lebar. “Mereka tidak hanya mengingat nama kami, tapi lagu kami bahkan tariannya! Kami merasa terhormat tampil di negara yang indah.”

Hinata dan Peace pernah mengunjungi wilayah Timur Tengah sebelumnya, tapi ini adalah acara internasional pertama bagi Iroha. “Saya jatuh cinta dengan suasana yang indah dan nuansa ramah MEFCC. Itu sangat cocok untuk maid cafe yang disajikan oleh maidreamin, keduanya adalah tempat di mana kalian dapat menikmati fantasi dan juga menjadi diri kalian yang sesungguhnya.”

Must Read  Seorang Pria di Jepang Ditangkap Setelah Merajahkan Tato Namanya Di Bokong Seorang Maid

Saya akan sangat senang jika bisa bertemu dengan kalian lagi!” kata Peace. “Silakan datang ke Akihabara dan kunjungi kami saat kalian datang ke jepang! MoeMoe Kyun!

maidreamin di Middle East Film and Comicon (Dubai)

Set List
1. Dreamin Passport
MC – Self-Introductions
2. Yume no Kumatan
3. You’re My Shooting Star
4. You May Dreamin (New Version)
MC – Wotagei Demonstration
5. Dreamin Passport (encore version)

maidreamin dipersembahkan oleh NePt Japan, Inc.

maidreamin

maidreamin adalah restoran Maid Café No.1 di Akihabara. Didirikan pada tahun 2008, maidreamin telah menjadi jaringan maid cafe terbesar dengan 17 lokasi dan lebih dari 400 maid dari Jepang dan seluruh dunia.

Pada tahun 2016, tiga maid yang paling dicintai dan dihargai dari maidreamin tampil sebagai tamu kehormatan di Anime Expo di Los Angeles, acara anime dan budaya Jepang teratas di Amerika. Para maid ahli seperti Mariru, Hinata, dan Ayame tampil sebagai “maidreamin Special Unit: 003“, yang menyenangkan para penggemar dan memperkenalkan pada para pendatang baru di AX Maid Cafe mengenai tradisi dan kegembiraan budaya maid cafe.

AX Maid Café terjual habis pada hari pertama. Para peserta mendapat kesempatan unik untuk merasakan berbagai pertunjukan maid cafe Jepang yang otentik di maid cafe tersebut. maidreamin sering berbicara dalam bahasa Inggris dengan para penonton, yang memulai pertunjukan mereka dengan upacara lilin dengan mengatakan, “Saat menyalakan lilin ini, kami tahu para tuan dan puteri kami ada di sini. Kami adalah maid kalian. Selamat datang kembali ke maidreamin. Moe Moe Kyun!

Must Read  [INTERVIEW] Yuk Kenalan Dengan Maid Top di maidreamin, Peace!

Selain penampilan mereka di maid café, maidreamin menampilkan pertunjukan live di panggung pembukaan AX2016 di hadapan para penonton yang penuh sesak. Layanan anime streaming Crunchyroll mengundang maidreamin ke panggung mereka pada hari kedua acara tersebut dan memecahkan rekor untuk jumlah penggemar yang hadir di booth mereka selama acara konvensi itu berlangsung.

maidreamin menyambut baik penggemar dari seluruh dunia di berbagai kafe mereka di Jepang, dan menyebarkan pesan kebahagiaan mereka dalam bahasa Inggris dan Jepang kepada penggemar dari kalangan pria dan wanita dari semua negara (Twitter: 15.000+ follower, Facebook: 60.000+ follower). Popularitas dan pengaruh maidreamin terus berkembang, membawa senyuman ke para penggemar budaya Jepang di mana-mana.

Peace (Shinjuku) – menyukai bintang, awan lembut, permen gula Konpeito!
https://maidreamin.com/cast/maid/detail.html?id=9
Hinata (Shibuya) – suka bernyanyi, menari, dan Doraemon!
https://maidreamin.com/cast/maid/detail.html?id=6
Iroha (Akihabara) – suka cosplay dan upacara minum teh!
https://maidreamin.com/cast/maid/detail.html?id=20

Website: https://maidreamin.com/multilp
Facebook: https://www.facebook.com/maidcafe.maidreamin
Twitter: https://twitter.com/maidreamin
Instagram: https://www.instagram.com/maidreamin


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

maidreamin Memikat Fans di Dubai Dalam Ajang Middle East Film and Comicon

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini