SHARE THIS ARTICLE

shiraishi-mai_1418890173_af_orgPada tanggal 17 Desember, Mai Shiraishi dari Nogizaka46 mengadakan acara perilisan photobook pertamanya Seijun na Otona Shiraishi Mai (A Pure Adult).

Shiraishi adalah anggota pertama dari Nogizaka46 yang merilis sebuah photobook solo. Saya senang menjadi yang pertama“, ujarnya. Difoto oleh Kishin Shinoyama, ia memberi keseluruhan photobook-nya 100 poin.

Shiraishi mengungkapkan bahwa foto favoritnya adalah salah satu yang memperlihatkan punggungnya. Ikomachan (Rina) mengatakan kepada saya bahwa itu yang terbaik, ia berbagi, Saya senang mendengar komentar dari para anggota.

Ketika ditanya tentang gambar ‘murni dewasa‘ nya, Shiraishi mengatakan, Seseorang yang indah dengan akal sehat, dan memiliki kemampuan untuk menunjukkan daya tarik seksualnya. Saya mungkin terlihat murni dalam foto-foto saya, di dalamnya saya masih seorang anak.

mai_shiraishi-seijunnaotona1 (1) mai_shiraishi-seijunnaotona1 (2) mai_shiraishi-seijunnaotona1 (3) mai_shiraishi-seijunnaotona1 (4)

Source : tokyohive.com
COMMENT