SHARE THIS ARTICLE

[LOCAL BAND] WALK INTO SUNSET, Band yang Menerapkan Esensi Musik Indie Jepang (1)

L’Arc~en~Ciel? ONE OK ROCK? Asian Kung-Fu Generation?  Ya, nama-nama tersebut adalah contoh dari beberapa band Jepang yang banyak digemari khususnya pecinta musik Jepang di Indonesia, begitu juga halnya dengan musik Anisong, Vocaloid, Idol Group maupun Visual Kei yang mempunyai banyak penggemarnya di Indonesia. Bagaimana dengan indigo la End, kinoko teikoku, tricot, Czecho no Republic, Uchu Conbini? Band-band tersebut mungkin saja masih jarang terdengar bagi para penggemar musik Jepang di Indonesia secara umum.

Berawal dari kecintaan terhadap sound musik yang dihasilkan dari band-band yang masih jarang terdengar tadi, membuat empat pria dari Jakarta membentuk sebuah band bernama WALK INTO SUNSET untuk menghasilkan sebuah musik yang mempunyai karakter sound yang mereka sukai.

Processed with VSCO with c1 preset

WALK INTO SUNSET adalah band dengan genre Japanese Indie-Rock yang berbasis di Jakarta. Band ini terdiri dari Julian Garcia (Voc), Ihsan Fikri (Lead G.), Rinaldi Barita (Rhythm G.), dan Noor M Reza (Drum). Band ini baru saja merilis single pertama sekaligus PV yang berjudul “Clover” pada tanggal 26 Maret 2016.

Sekarang lagu Clover sudah dirilis mendunia dan tersedia di beberapa Digital Music Store seperti iTunes, Deezer, Amazon Music dan Google Play Music. Dan juga tersedia di Spotify bagi para pecinta Music Streaming Online.

[LOCAL BAND] WALK INTO SUNSET, Band yang Menerapkan Esensi Musik Indie Jepang (3)

WALK INTO SUNSET menerapkan esensi musik Indie Jepang dari band-band di atas ke dalam lagunya sehingga memberikan warna yang unik dan fresh untuk didengar. Lewat musik yang mereka serukan, mereka memiliki harapan untuk memperlihatkan kepada dunia bahwa musik memiliki influence yang besar untuk memberikan semangat setiap hari serta membangun kehidupan yang baik.

So, check them out!

LINKS:
Facebook: https://www.facebook.com/walkintosunset/
iTunes: http://apple.co/1Rb7s22
Spotify: http://bit.ly/25cimln

Youtube:

COMMENT