Share on

Jika kalian penggemar franchise film Fast and Furious, pasti kalian pernah melihat mobil Subaru digunakan oleh mendiang Paul Walker di film terakhirnya, Fast and Furious 7. Kali ini Subaru mengeluarkan konsep BRZ yang membuat semua orang senang dan tidak sabar untuk versi pabrikan yang siap pakai untuk menghempas jalanan dengan kecepatan penuh.

Advertise With Us

Meski tidak ada kabar mengenai spesifikasi di balik kap mesinnya, ada suspensi udara untuk melengkapi tampilan Subaru BRZ terbaru ini. Meskipun model produk high-end ini tidak pernah hadir di pasaran asia, konsumen Jepang dapat membeli versi edisi terbatas dengan desain yang serupa dengan tipe high-end. BRZ STI Sport ini hadir dalam warna Cool Grey dan velg berwarna hitam untuk mencocokkan dengan warna interior merah yang gagah dan terkesan sporty.

Hanya akan ada 100 model yang diproduksi dan semuanya hanya akan dijual secara eksklusif untuk Jepang saja, dengan pembeli yang dipilih melalui undian yang akan dilakukan pihak Subaru Jepang. Mobil tersebut akan diperkenalkan kepada umum melalui debutnya di Tokyo Motor Show 2017, di mana kita juga bisa melihat Toyota 86 (yang serupa dengan Subaru baik dari body ataupun mesin yang hampir serupa).

Penasaran seperti apa first look dari Subaru terbaru ini?

 (images: Subaru)