Share on

Hotel biasanya digunakan untuk para wisatawan sebagai tempat beristirahat. Dan di Jepang kita bisa menemukan banyak sekali hotel atau penginapan dengan tema-tema yang unik untuk menarik perhatian para wisatawan. Kali ini Haneda Excel Hotel Tokyu menawarkan kamarnya yang dilengkapi dengan simulator pesawat Boeing 737-800.

Haneda Excel Hotel Tokyu sudah membuka kamar terbaru mereka yaitu kamar hotel dengan suasana penerbangan pesawat boeing pada bulan juli 2019. Dimana kalian bisa merasakan menjadi pilot dengan mengoperasikan simulator pesawat boeing 737-800. Kalian bisa memesan kamar hotel yang bernama "Superior Cockpit Room" yang telah didirikan untuk menyambut ulang tahun mereka yang ke-15 pada bulan Desember mendatang.

Biaya untuk kamarnya sendiri mulai dari ¥ 25.300 per malam dengan tempat tidur double.  di mana kalian dapat menikmati pemandangan seperti yang terlihat melalui jendela kokpit.

Namun, jika kalian ingin mencoba simulator pesawat Boeing ini, kalian terlebih dulu harus memesan sesi 90 menit dengan ditemani oleh seorang instruktur dan dipasang dengan harga 30.000 yen.

hotel pesawat boeing

untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa check website resmi dari Haneda Excel Hotel Tokyu.

 

Sumber : grapee-jp

All images : prtimes