Share on

JR West baru saja mengumumkan akan ada karakter animasi baru untuk Series 500 Shinkansen mereka. Kali ini, mereka menambahkan banyak unsur kawaii ke model kereta kecepatan tinggi ini, dengan Shinkansen Hello Kitty yang akan menjadi proyek mereka berikutnya.

Advertise With Us

Kereta peluru baru ini akan beroperasi di jalur Sanyo Shinkansen dari Stasiun Shin-Osaka Osaka ke Stasiun Hakata di Fukuoka, dan akan dibungkus dengan skema warna pink dan putih, serta papan tanda tangan Hello Kitty yang dipamerkan di sepanjang pita berwarna pastel. Pita tersebut menandakan bagaimana kereta "mengikat pelanggan ke wilayah Jepang yang dikunjunginya".

Model Hello Kitty khusus ini akan memiliki fitur desain eksklusif di gerbong pertama dan keduanya. Pada kereta pertama, akan ada tampilan yang disiapkan untuk mempromosikan daya tarik berbagai daerah di Jepang barat, dimulai dengan prefektur Shimane dan Tottori di wilayah San'in yang juga akan diikuti oleh sebuah tampilan yang didedikasikan untuk prefektur Osaka, Hyogo, Okayama, Hiroshima, Yamaguchi dan Fukuoka.

Jepang akan Meluncurkan Shinkansen Hello Kitty Pada Musim Panas Ini
(image : SoraNews24)

Kereta kedua akan dihiasi dengan interior lucu dan stylish, yang ditransformasikan oleh keajaiban Hello Kitty sendiri. Sementara rincian interior belum terungkap, perusahaan kereta api Jepang telah merilis sebuah video promosi yang menunjukkan konduktor kereta Hello Kitty yang menggemaskan.

Shinkansen Hello Kitty akan memulai debutnya di Jepang pada musim panas ini. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi mereka ya!

(Featured Image : SoraNews24)