Share on

Kadang-kadang, ketika tengah merasa cemas, marah, atau hanya sekadar lelah, tidak ada yang lebih baik daripada sebuah pelukan yang menenangkan. Pelukan itu bisa datang dari siapa pun, entah itu teman, anggota keluarga, pasangan hidup, hingga bantal, termasuk pelukan yang datang dari sosok Pikachu, salah satu karakter paling populer dalam franchise Pokemon,yang terkenal di seluruh dunia.

Advertise With Us

Pembuat mainan asal Jepang, Takara Tomy baru saja meluncurkan Pikachu Plushie Besar dan Lembut (atau Mugyu Mugyutto Tsutsumare Nuigurumi Okkina Pikachu, dalam bahasa Jepang). Seperti yang dapat dilihat di bawah ini, bantal peluk tersebut sangatlah menarik, sama seperti  maskot Pokemon yang banyak dicintai orang-orang.

Dengan berat 960 gram atau sekitar 2,1 pon, plushie ini memiliki berat yang ukup berat untuk tetap terduduk bahkan saat pemiliknya meletakkan kepala di pangkuan sang pokemon listrik favorit banyak orang ini. Karena perut bantal peluk yang diisi penuh dengan manik-manik lunak, kepala pemiliknya akan tenggelam lebih dalam ke bagian perutnya, dan menyebabkan pengguna seperti bersandar dan dipeluk oleh sosok menggemaskan ini.

Tentu saja, Pikachu sendiri juga sangat peluk-able, dan tergantung di mana kalian menekannya, dia akan merasa berbeda karena kepalanya dipenuhi oleh kapas, membuatnya lebih empuk dari perutnya dan menggoda pemilik untuk mencubit pipinya.

Selain itu, karakter Pokemon lainnya, seperti Eevee, yang menjadi Pocket Monster kedua paling populer di franchise ini juga mendapatkan sebuah Big and Soft Hugging.

Memiliki tinggi 70 sentimeter atau 27,6 inci, ukuran Eevee hanya sedikit lebih pendek dari Pikachu, yang memiliki tinggi 75 cm dari bagian atas telinga ke bawah pantatnya. Eevee tercatat memiliki berat yang sama, 960 gram, sehingga fungsinya juga sama seperti Pikachu, dan karena kedua spesifikasi yang hampir identik membuat orang-orang sedikit bingung untuk memilih di antara keduanya.

Bantal peluk karakter Pikachu dan Eevee yang menggemaskan tersebut, masing-masing dijual dengan harga 12,800 yen, pembeli juga dapat memesan keduanya sekaligus dengan harga yang jauh lebih murah, yaitu 20.000 yen. Kedua boneka dapat dipesan dengan sistem pre-order, untuk versi Pikachu dapat dilakukan melalui toko online Takara Tomy di sini, Eevee di sini, dan bundel dua Pokemon di sini, namun pengirimannya sendiri baru dijadwalkan pada akhir bulan Februari mendatang.