Share on

Kamu tentu tahu kan kalau para host di Jepang selalu terlihat tampan dan menarik? Tak hanya itu, uang yang mereka hasilkan pun banyak! Namun jangan salah, dibalik ketampanan dan kesuksesan mereka, para host ini harus rela membuang waktu dan uangnya, seperti yang dilakukan Roland, "King of Host" Jepang.

Sebelum menjadi host nomor 1 di Jepang, Roland harus rela menghabiskan waktunya untuk pergi ke gym setiap hari. Ia juga mengakui telah menghabiskan beratus-ratus ribu yen melakukan operasi plastik. Namun, perjuangan pria berumur 27 tahun ini rupanya tidak sia-sia. Semua pengorbanannya membuat Roland mampu meraih 42 juta yen (sekitar 621 juta rupiah) untuk tempatmya bekerja, Platina Host Club, dalam 1 bulan saja. Kesuksesan inilah yang membuat Roland menfapat gelar sebagai "King of the Host"

Dengan estimasi pendapatan sebesar 300 juta yen, tentunya tak aneh jika banyak orang yang tertarik dan kepo dengan gaya hidup Roland. Nah, jika kamu termasuk ke dalam salah satu orang yang kepo itu, jangan khawatir. Roland baru saja memberi kita bocoran tentang rutinitas paginya lewat channel YouTube resminya. Penasaran?

Dalam videonya, rahasia ketampanan host terkaya di Jepang ini terkuak. Ternyata, kulitnya yang indah diperoleh berkat kamar tidurnya yang dilengkapi humidifier yang diset dengan kelembapan 70 persen, serasa hutan hujan Amazon!

Lalu, apa yang Roland lakukan setelah bangun tidur? Ternyata, menyikat gigi dengan sikat gigi sekali buang. Waw.

Host Jepang Roland

Setelah menyikat giginya, waktunya Roland merawat tangannya. Dalam video, ia mengikir kukunya dan mengaplikasikan krim Jo Malone ke tangannya. Ia mengatakan bahwa ia ingin tangannya tetap halus dan cantik demi para fans yang kerap mengajaknya bersalaman.

Setelah itu, ia mencampurkan EAA (essential amino acids) ke dalam minumannya untuk menghindari hilangnya massa otot sambil menatap pemandangan pantai di TV-nya.

Host Jepang Roland

Setelah itu, Roland meregangkan badannya di depan perapian dan segera menuju dapur untuk membuat sarapan sehat, acqua pazza. Terlihat nikmat!

Host Jepang Roland

Kamera beralih, memperlihatkan Roland yang menikmati pemandangan kota Tokyo setelah menyantao habis sarapannya. Di sinilah kita dibuat sadar kalau Roland sama sekali belum menyentuh smartphone-nya mulai dari bangun tidur. Ya, Roland memang sengaja mengunci smartphone-nya mulai dari 3 pagi hingga 3 sore dan dia memang tidak bisa membuka kuncinya karena ia meminta orang lain untuk menyetel passwordnya.

Rutinitas pagi Roland ternyata belum berakhir lho. Tak lama setelah itu, Roland berjalan-jalan di sekitar Roppongi sebelum akhirnya ia pergi menuju gym untuk sesi private workout. Video berakhir dengan pemandangan Roland melakukan angkat beban lengkap dengan kacamata hitamnya. Hebatnya lagi, Roland sama sekali tak berkeringat.

Host Jepang Roland

Bagaimana? Roland membuatmu terlihat bagai seorang pemalas? Nah, mumpung sedang musim Work from Home, bagaimana kalau kita mencuri sedikit rutinitas pagi Roland biar tubuh lebih sehat dan mecegah tertular corona virus?