Berita Jepang | Japanesestation.com

Jika di Indonesia kita mengenal Verrel Bramasta, Aurel Hermansyah, Brandon Salim, dan kawan-kawan. Ternyata di Jepang juga ada anak seleb Jepang yang mengikuti jalan karir orang tuanya. Salah satunya adalah anak dari Minayo Watanabe. 

Kedua anak dari Minayo Watanabe dianggap sebagai anak laki-laki Ikemen oleh para netizen Jepang, mereka berdua dibanjiri perhatian oleh para netizen. Banyak orang yang mengomentari Instagram pribadi Minayo Watanabe dengan pujian ketika dia dia meng-update foto anaknya. Selain itu, kedua anaknya pun sering tampil di berbagai acara TV Jepang. Kira-kira apa ya aktivitas kedua anak ini?

Mengintip Kehidupan Anak Seleb Jepang, Minayo Watanabe
(image : cinema today)

Pada tanggal 12 November lalu, Watanabe mengunggah kedua foto anaknya di sebuah blog. Dalam foto tersebut Watanabe memberi komentar mengenai kedua anaknya yang akrab satu sama lain. Mereka bernama Manaya Yajima dan Nazuki Yajima. Berbeda dengan para seleb Jepang lainnya yang jarang memamerkan foto anak mereka, Watanabe sering mengunggah foto kedekatannya dengan anak-anaknya dan disambut oleh para netizen Jepang.

Huawei MatePad Pro

Mengintip Kehidupan Anak Seleb Jepang, Minayo Watanabe
(image : http://mikarin1215.com)

Manaya dan Nazuki kini mengikuti ibunya masuk ke dalam dunia hiburan. Manaya yang kini berumur 20 tahun sering diundang di beberapa acara variety show Jepang dan juga telah merilis single pribadinya pada bulan Juli kemarin. Debut Single itu berjudul Bounce Bounce!! dan merupakan hasil kerja sama dengan ibunya pada saat membuat mini album. Selain itu Manaya juga disibukkan oleh acara live untuk menyanyi.

Nazuki tahun ini berumur 14 tahun, dan sekarang dia sering tampil di berbagai acara TV terkenal seperti Sanma no Super Karakuri TV dan Jinsei ga kawaru 1-funkan no fukaīhanashi. Selain di TV kita juga bisa melihat kegiatan sehari-hari dan pribadi mereka di akun instagram keduanya ---> @yajima__manaya dan @yajima_nazuki

Berikut adalah video debut dari Manaya Yajima:

(featured image : Pinky-media.jp)