Share on

Sebuah kasus pembunuhan sadis terjadi bertepatan dengan perayaan hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2005 silam di Jepang. Hiroki Goto yang berusia 39 tahun, seorang manajer di sebuah bank yang sekarang dikenal dengan nama Tama Shinkin Bank, ditikam hingga tewas oleh seorang yang tidak dikenal yang terlihat memegang pisau di tempat parkir bank tersebut saat dia akan pulang ke rumah.

Advertise With Us

Menurut laporan dari Nippon News Network, setelah 13 tahun berlalu, kasus pembunuhan yang terjadi di Kota Fuchu itu pun belum terpecahkan, dan baru-baru ini pihak Kepolisian Metropolitan Tokyo telah meminta bantuan kepada publik untuk menemukan tersangka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut. Orang-orang yang memiliki informasi mengenai kasus tersebut disarankan untuk menghubungi kantor pusat penyelidikan khusus di Kantor Polisi Fuchu di 042-360-0110.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, polisi mengatakan bahwa tersangka diyakini memiliki tinggi sekitar 180 sentimeter. Dia mengenakan mantel berwarna hitam dan celana biru, kemudian setelah kejadian perkara, dia melarikan diri ke arah Stasiun Fuchu di Keio Line. Ketika melakukan tindak kejahatan pembunuhan tersebut, pelaku menjatuhkan arloji merek Guess yang ditemukan oleh polisi setempat tepat di lokasi kejadian.

Di hari Senin, 12 Februari kemarin, sekitar 80 orang petugas polisi, ibu dari Goto yang kini telah berusia 74 tahun, beserta adik laki-lakinya berkumpul bersama di depan lokasi pembunuhan untuk memberi penghormatan berupa bunga, maupun doa.