Share on

Sebagai salah satu franchise anime dan game populer di Jepang, Love Live! yang bercerita tentang kisah para idol wanita di sebuah sekolah ini juga dikenal memiliki penggemar yang sangat fanatik, jadi bukan hal aneh ketika kemudian ada banyak merchandise bertema tokoh-tokoh wanita dalam anime tersebut. Sekarang, tas punggung serta dompet yang dinamis dan cantik bertema seragam sailor seperti dalam anime Love Live! Sunshine!! pun siap untuk dipesan di situs TOM Projects!.

Baru-baru ini telah diumumkan bahwa idol group Aquors dari Akademi Uranohoshi Girls akan diangkat menjadi film layar lebar, jadi tas ini adalah cara yang sempurna untuk merayakannya. Desain yang diluncurkan terinspirasi dari seragam sekolah tersebut, kuning (tahun pertama), merah (tahun kedua), dan hijau (tahun ketiga). Meskipun ini merupakan transformasi dari pakaian menjadi aksesori, namun nuansa seragam sailor yang menggemaskan masih tetap ditampilkan, seperti desain kerah yang sangat ikonik, pita, dan berserta dengan kancing yang juga masih utuh.

Aqours bahkan menghiasi lapisan dalam tas tersebut dengan gambar simbol dari masing-masing anggota dan juga logo grup. Cukup luas untuk dijadikan sebagai tas sekolah dan rekreasi, dan tas punggung ini juga jadi cara yang mudah bagi para penggemar untuk memperlihatkan cinta mereka terhadap Love Live! Sunshine!! dalam kehidupan sehari-hari.

Bukan hanya bisa dipakai sebagai tas punggung, tas unik ini pun bisa diubah menjadi tas jinjing hanya dengan melepaskan tali belakangnya. Selain itu Tom Projects! juga merilis dompet dengan tema yang sama, namun memiliki ukuran yang jauh lebih kecil. Barang-barang unik sudah dapat dipesan dengan sistem pre-order di situs resmi mereka, dan dijadwalkan dikirim pada bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya, anime Love Live! Sunshine!! Telah mengumumkan sebuah acara kolaborasi dengan mystery solving theme park Tokyo Mystery Circus, bertajuk Aqours Kara no Chosenjo! (Letter of Challenge from Aqours) yang telah dibuka mulai 8 Mei 2018 kemarin.