Share on

Proyek keempat dari Franchise Multimedia Love Live!, Love Live! Superstar!! Mengumumkan nama yang terpilih sebagai nama grup idolnya. Pada tanggal 16 September, Twitter resmi Love Live mengumumkan “Liella” sebagai nama yang terpilih dari hasil voting yang diadakan sejak tanggal 17 hingga 31 Agustus lalu.

Advertise With Us

“Liella” yang menjadi nama grup baru ini merupakan kata gabungan dari “lier” yang berarti menghubungkan, kata ini diambil dari huruf “結” dari nama “Yuigaoka” yang merupakan nama sekolah kelima membernya, dan kata “brillante” yang berarti kecerdasan batin. Tora, pencetus dari nama “Liella” ini mengatakan, “Mereka mungkin saja merupakan bintang-bintang yang kecil, namun dengan menghubungkan dan mengikat kegemerlapan dan bintang-bintang yang ada dalam diri mereka masing-masing, bersama-sama mereka akan menjadi bintang besar suatu saat! Nama ini dipenuhi dengan perasaan seperti itu.”

“Liella” sendiri memenangkan hasil voting dari 16 nama yang berasal dari masukan-masukan para fans. Selain Liella, nama-nama yang menjadi kandidat untuk nama grup terbaru ini adalah:

1. Yuine
2. LINKS
3. Osing
4. meiris
5. ff (fa-fa)
6. seIze
7. Linkle
8. 綺羅星 (kiraboshi)
9. Forte
10. Oriesta
11. 55’stars
12. Luminous
13. Spica*
14. Yunity
15. Xtreme

Selain mengumumkan nama dari grup idol baru ini, pihak Love Live! juga mengumumkan hasil voting untuk memilih logo dari SMA Yuigaoka.

Love Live! Superstar mengikuti kisah lima murid dari SMA Yuigaoka yang baru saja dibuka, dengan banyaknya peluang untuk tumbuh di masa depan, kelima gadis ini memulai perjalanannya. Salah satu dari kelima gadis ini, Kanon Shibuya, seperti para karakter utama pada seri sebelumnya, jatuh cinta pada school idol dan memutuskan untuk memulai perjalanannya menjadi seorang school idol.

Proyek Love Live! Superstar ini dijadwalkan untuk membuka audisi casting untuk pengisi suara karakter-karakternya pada tanggal 12 Maret lalu setelah pihak Love Live! mengumumkan akan adanya seri anime Love Live! Superstar ini, namun akibat pandemi COVID-19, audisi ini harus ditunda terlebih dahulu.