Share on

Gengs, pasti kalian tau banget kan kalau fashion Jepang itu lucu-lucu dan fashionable sekali. Tapi untuk tampil kawaii dan oshare ala cewek Jepang ada cara yang murah meriah gak ya?

Advertise With Us

Jawabannya tentu saja ADA!Ada beberapa toko baju di Tokyo yang murah meriah nan ramah dompet banget loh! Kira-kira dimana aja ya? Yuk, check this out :

1. Shimamura

Tampil Cantik Dengan Harga Murah Meriah di Tokyo
image : tenkai-japan.com

Shimamura adalah salah satu toko baju murah Jepang yang bisa kalian temukan dimana-mana. Seperti Odaiba, Shimokitazawa, Takadanobaba, dan lainnya. Di toko ini, kamu akan menemukan kaos murah dengan harga mulai 500 yen saja! Bukan hanya itu, rata-rata baju disini dibanderol dengan harga sekitar 1000 yen dengan kualitas Jepang. Oh iya, setiap tahun baru Shimamura menyediakan Lucky Bag yang berisi berbagai macam item fashion dalam satu tas dengan harga murah meriah.

Web : Shimamura

Alamat :

  • Aqua City Odaiba 4F, Minato-ku, Daiba,Japan (Odaiba Store)
  • Kitazawa, Setagaya-ku, Tokyo (Kitazawa store)

2. GU

Tampil Cantik Dengan Harga Murah Meriah di Tokyo
image : tokyocheapo.com

GU dianggap sebagai fashion brand dengan kualitas tinggi di Jepang. Tapi jangan takut, harga yang ditawarkan sesuai dengan kantong mahasiswa Jepang loh! Fashion Brand ini digandrungi oleh para wanita berumur 20-50 tahunan. Jangan khawatir, sale yang ditawarkan juga beragam. Jadi kalau kalian mengunjungi GU jangan lupa untuk selalu cek label berwarna merah yang menandakan sale ya !

Web : GU

Alamat :

  • 5 -7-7 Ginza, Chūō-ku, Tōkyō, Japan (Ginza Store)
  •  Okachimachi Yoshiike Building, 3-27-12 Ueno, Taito-ku, Tokyo (Ueno Store)

3. Honey's

Tampil Cantik Dengan Harga Murah Meriah di Tokyo
Image : Reuters.com

Brand yang satu ini tidak pernah bosan untuk menjual baju dengan diskon yang tinggi ! Kamu bisa menemukan baju dibawah 1000 yen dengan model yang kekinian banget. Pada musim panas pun, Honey's sering menjual Yukata set dengan harga kurang lebih 3500 yen lengkap dengan geta dan obi-nya.

Web : Honeys

Alamat : Shinjuku Subnade B1F, Kabukicho, Shinjuku, Tokyo (Tokyo Store)

4. Forever 21 (Shibuya Store)

Tampil Cantik Dengan Harga Murah Meriah di Tokyo
Image : Tokyofashion.com

Meski toko yang satu ini bukan brand asli Jepang, tapi pilihan fashion-nya bisa jadi favorit kita semua! Harga sale-nya pun sangat ramah dompet, harga celana jeans bisa dibanderol hanya 500 yen saja, selain itu ada pojok aksesoris yang menjual beragam item aksesoris lucu hanya dengan harga 100 yen! Toko forever 21 yang wajib kamu kunjungi adalah toko yang ada di Shibuya. Apabila kalian berkesempatan ke sana, langsung saja naik ke lantai 4 dan temukan surga diskon yang memanjakan dompet.

Web : Forever 21

Alamat : Building no.24 -1 , Udagawa-cho, Shibuya-ku, Tokyo

5. Heiwado

Tampil Cantik Dengan Harga Murah Meriah di Tokyo
Image : Tokyokawaiietc

Heiwado berada di daerah Nippori dengan pilihan baju yang tidak jauh berbeda dengan desain baju yang dijual di sekitarnya. Hanya saja, harganya sangat murah ! Jangan heran kalau kamu menemukan t-shirt dengan harga 100 yen saja disana.

Web : Heiwado

Alamat : 5-51-13 Nippori, Arakawa-ku, Tokyo

6. Pop Girl

Tampil Cantik Dengan Harga Murah Meriah di Tokyo
image : fumi23.com

Pop Girl merupakan chain store dari Heiwado. Hanya saja, toko ini lebih dikhususkan untuk para gadis muda. Harganya pun dibanderol murah gila-gilaan. Bayangkan saja harga kaos di sini dijual dari 99 yen saja loh! Selain itu, banyak produk yang terinspirasi dari SHIBUYA 109 yang dijual disini!

Alamat : 2-18-8 Nishi Nippori, Arakawa-ku, Tokyo

BONUS :

HARD OFF Hachioji Store

Tampil Cantik Dengan Harga Murah Meriah di Tokyo
image : nagatopyon.com

Toko yang satu ini adalah retail second hand store terbesar di Jepang. Hard Off memiliki cabang toko di seluruh Jepang dengan pilihan barang bekas yang beragam, bukan hanya fashion, perlengkapan rumah tangga, alat elektronik, buku, hingga sake pun di jual disini. Hard Off Hachioji merupakan salah satu Hard Off terbesar yang wajib kalian kunjungi apabila ke Tokyo. Di lantai 2 yaitu mode off, dijual berbagai fashion item dengan sistem kiloan dengan harga 0,5 yen - 1yen per gram. Apabila kalian beruntung, kalian akan menemukan baju yang masih lengkap dengan price tag aslinya atau bisa dibilang baju yang tidak pernah dipakai oleh pemilik sebelumnya.

Web : Hard Off

Alamat : 5-16-1 Ōwadamachi, Hachiōji-shi, Tōkyō

So, gimana? Sudah ada gambaran apabila berbelanja di Tokyo? Apabila kalian ada kesempatan ke sana, jangan lupa untuk kunjungi toko-toko di atas ya!

Featured Image : Japanese Station / gaemgyee