Share on

Nara Getaya yang merupakan perusahaan pembuat sandal di Jepang, menciptakan geta dari bahan busa yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Geta merupakan sebuah sandal tradisional Jepang yang sering dipadukan dengan pakaian tradisional khas Jepang Kimono. Alas kaki dengan sol dan tali bermotif yang tebal cukup menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Namun dibalik modelnya yang cantik geta ternyata memiliki kekurangan loh! Selain bentuknya yang tebal dan bahan yang terbuat dari kayu menambah beban untuk sebuah alas kaki, geta bisa menyebabkan kaki kalian lecet atau jika dipakai dengan jangka waktu yang cukup panjang dan bertemu dengan keadaan cuaca beragam akan membuat sandal cepat rusak seperti mengelupas dibagian permukaannya.

Karena masalah-masalah tersebut, akhirnya sebuah perusahaan pembuat sandal Nara Getaya melakukan inovasi baru dengan menciptakan geta yang terbuat dari bahan busa. Sandal geta ini diciptakan dengan menggunakan resin EVA, yang merupakan salah satu bahan lembut dan ringan seperti spons, sehingga nyaman digunakan untuk kaki kalian dan aman digunakan ketika musim penghujan tiba. Sandal geta ini juga dipadukan dengan gaya modern tentunya akan menambah kesan modis saat digunakan.

Geta dari bahan busa Geta dari bahan busa

Terdapat dua jenis geta yang dirilis oleh perusahaan ini yakni Sui untuk geta khusus laki-laki dan Rei untuk geta khusus wanita.

Tak hanya cocok digunakan dengan baju tradisional Kimono, geta ini juga bisa dipadukan dengan pakaian santai dan kasual untuk sehari-hari.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki sandal geta modern dari bahan busa ini?

 

Sumber: Nara Getaya, soranews24