Share on

Louis Vuitton memang telah menjadi bahan perbincangan yang ramai. Pasalnya, brand internasional yang mewah ini membuka sebuah toko di Osaka yang dikenal sebagai Louis Vuitton Maison Osaka Midosuji. Di dalamnya, terdapat pula restoran dan kafe.

Advertise With Us

Intip Mewahnya Louis Vuitton Maison Osaka Midosuji!
Eksterior Louis Vuitton Maison Osaka Midosuji (Louis Vuitton via hypebeast.com)

Tempat ini juga dijuluki sebagai Le Café V, yang merupakan kolaborasi dengan koki Jepang Yosuke Suga. Kafe tersebut terletak di lantai atas bangunan yang merupakan hasil rancangan dari arsitek Jepang Jun Aoki yang berkolaborasi bersama arsitek Amerika Serikat Peter Marino.

Intip Mewahnya Louis Vuitton Maison Osaka Midosuji!
Eksterior pada malam hari (Louis Vuitton via hypebeast.com)

Selain Le Café V, Louis Vuitton dan Suga juga akan membuka restoran bernama Sugalabo V. Restoran ini tersembunyi di balik pintu rahasia, dan hanya dapat menampung sedikit pengunjung. Bagian inti dari restoran ini memiliki dapur terbuka, sedangkan detail arsitekturnya merujuk tema-tema nautical (bahari) dari seluruh desain bangunan.

Tema nautical bangunan berasal dari sejarah Osaka sebagai kota pelabuhan, dan strukturnya terinspirasi oleh layar kapal kargo tradisional Higaki-Kaisen. Inspirasi ini juga terlihat di lantai kayu yang mengingatkan pada lantai dari sebuah kapal, serta pilar dan langit-langit yang terinspirasi kapal pesiar.

Dan toko ini juga menampilkan patung yang dipesan lebih dahulu dari seniman Kenta Cobayashi. Seperti apa bagian dalam Louis Vuitton Maison Osaka Midosuiji? Mari kita lihat foto-fotonya!

Louis Vuitton Maison Osaka Louis Vuitton Maison Osaka japanesestation.com

Sumber foto: Louis Vuitton via hypebeast.com