Share on

Idol group Keyakizaka46 memamerkan seluruh seifuku-nya di event bertajuk Keyakizaka46 UNIFORM MUSEUM supported by XYLITOL 20th yang telah berlangsung sejak tanggal 24 Oktober kemarin. Acara ini berlangsung di Takeshita Street, Harajuku, bertepatan dengan tanggal rilis single kelima mereka, Kaze ni Fukarete mo yang resmi diluncurkan pada hari Rabu, 25 Oktober 2017.

Advertise With Us

Keyakizaka46 UNIFORM MUSEUM supported by XYLITOL 20th akan digelar selama satu enam hari penuh sampai dengan  tanggal 30 Oktober mendatang.

Dalam single Kaze ni Fukarete mo, Yurina Hirate ditunjuk sebagai center, ini membuat dara berusia 16 tahun tersebut menempati posisi center selama 5 kali berturut-turut sejak single perdana mereka yang berjudul Silent Majority dirilis pada tahun 2016 silam. Di single tersebut Hirate dan kawan kawannya tampil berbeda dari sister group mereka, Nogizaka46 yang lebih terkesan anggun. Dalam cuplikan MV-nya para member Keyakizaka mengenakan setelan setelan serba hitam, lengkap dengan dasi, hingga memunculkan kakkoi.

Belum lama ini, 5 member Keyakizaka46 juga terpilih sebagai selebriti yang orang-orang Jepang ingin lihat sosoknya mengenakan kacamata dan mereka pun baru saja bermain dalam serial drama yang menjadi debut pertamanya di dunia akting. Drama yang diberi judul Re: Mind ini bercerita tentang kisah misteri ruangan yang terkunci dan telah tayang di Jepang mulai tanggal 19 Oktober lalu dengan diperankan oleh para member dari sub grup dari Keyakizaka46 yaitu, Hiragana Keyaki.