Share on

Hiroshi Fujiwara kembali mempublikasikan unreleased dari sepatu "The Ten"di dalam instagram-nya, yaitu sample (contoh sepatu) dari fragment design x Air Jordan 3. Sebelumnya, sang desainer pun memperlihatkan versi unreleased dari seri "The Ten" yaitu Nike Air Max 1  dengan tampilan lace system seperti dalam sepatu-sepatu ACG yang juga rilisan Nike.

Advertise With Us

Kabarnya, Air Jordan ini juga termasuk ke dalam versi "The Ten" versi Hiroshi Fujiwara , yang menggabungkan antara Nike dengan siluet Jordan. Namun, sayangnya versi sample ini tidak pernah dirllis sampai sekarang.

Tidak banyak memberikan informasi dalam Instagram-nya, Hiroshi Fujiawara hanya memberikan tulisan: "sample yang sudah sangat lama". Jika diperhatikan, di midsole sepatu tersebut terdapat sebuah tulisan berupa “tooling code”. Maka, semakin menegaskan bawah foto itu adalah salah satu sepatu yang mungkin masuk ke dalam daftar "The Ten" yang dibuat oleh Hiroshi Fujiawara.

Air Jordan 3 memiliki warna dan bahan yang sangat mirip dengan versi Air Max 1 yang pernah dirilis oleh Fujiwara, dengan hadirnya bahan suede berwarna abu-abu serta midsole dan outsole berwarna hitam pekat.