Share on

Orang Jepang sepertinya cenderung menyukai hal-hal yang ikonik untuk dijadikan bantal, misalnya figur-figur pop culture. Figur pop culture Jepang juga tak selalu manusia ataupun tokoh fiktif yang berasal dari anime saja, hewan pun bisa dijadikan figur, salah satunya seperti Tama si kucing kepala stasiun.

Advertise With Us

Salah satu figur hewan yang sensasional adalah Shabani. Ia adalah seekor gorila jenis western lowland yang tinggal di Kebun Binatang Higashiyama, Nagoya. Gorila jantan berusia 23 tahun ini mulai terkenal sejak sekitar pertengahan tahun 2015 dikarenakan banyak orang Jepang, terutama wanita yang menyadari dan mengakui ketampanannya. Kebun Binatang Higashiyama sampai kebanjiran pengunjung karena banyak yang penasaran dengan penampilan Shabani.

Berbagai produk yang berhubungan dengan Shabani pun dibuat, seperti coklat valentine dengan bungkus bergambar dirinya dan DVD bertajuk Ikemen Sugiru Gorilla. Shabani.

Kali ini, giliran Shabani juga turut dijadikan desain bantal yang disebut 'Shabani Arm Pillow'.

Bantal Shabani

Bantal bergambar Shabani ini cukup nyaman dipakai. Desainnya dibuat agar Shabani seakan-akan sedang  memberikan lengan sebagai sandaran, juga agar Shabani bisa dipeluk oleh pengguna bantal.

Lengan bantal Shabani lainnya, yang tidak dipakai untuk bersandar, bisa dipakai untuk menyelipkan barang-barang kecil seperti ponsel.

Bantal Shabani

Otot pektoralnya pun dibuat berisi, yang membuat bantal ini semakin macho.

Penampilan belakang dari Shabani Arm Pillow. Bantal Shabani

Shabani Arm Pillow ini dibanderol seharga 6.300 yen sebelum pajak. Apakah kalian tertarik untuk bersandar dengan bantal gorila tampan ini?

  Source: YOU+MORE, Japan Trends