Share on

Bukan Jepang namanya kalau tak pernah menelurkan ide-ide unik untuk meciptakan sesuatu yang berbeda, di negara ini para gadis bahkan telah menjadikan bagian tubuh mereka, seperti ketiak hingga paha sebagai media iklan. Beberapa waktu belakangan, perusahaan-perusahaan besar di negeri sakura juga tengah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan perhatian orang-orang, itulah alasan mengapa salah satu merek pakaian asal Jepang, Beams, kini mengejutkan dunia dengan kolaborasinya bersama Ziploc yang menakjubkan.

Advertise With Us

Dua merek ternama, Beams dan Ziploc kemudian bekerja sama membuat serangkaian iklan online untuk memamerkan beberapa contoh produk terbaru mereka yang paling tidak biasa. Mulai dari topi, ransel, celemek, hingga bumbag dan koleksi-koleksi fashion kolaborasi lainnya yang ternyata dibuat transparan.

Ransel Ziploc, yang dijual satuan dengan harga 14.040 yen

Selanjutnya adalah koleksi payung Ziploc, dengan harga 9.936 yen.

Tak hanya itu saja, ada pula tas jinjing seharga 11.880 yen, celemek seharga 10.800 yen, dan bumbag seharga 9.504 yen.

Dan koleksi Ziploc tidak berakhir di situ saja, mereka meluncurkan koleksi sun visor beserta sebuah topi transparan, masing-masing dijual dengan harga 9,072 yen dan 9.720 yen.

Selain produk-produk terbaru kolaborasi Beams dan Ziploc yang dijual dengan harga cukup mahal di atas, produk dengan harga lebih terjangkau juga dirilis, diantaranya adalah Sacoche Saddle Bag, yang datang dalam pilihan lima warna berbeda seharga 1.944 yen.

Sama dengan Sacoche Saddle Bag, Pouch dari Beams dan Ziplocjuga hadir dalam lima pilihan lima warna, masing-masing dijual seharga 1,296 yen.

Meskipun desain bergaya Ziploc terbilang biasa-biasa saja, namun setiap produk dibuat dengan hati-hati untuk menjadi kualitasnya agar dapat bertahan untuk waktu yang sangat lama, tentunya dengan melibatkan desainer tas. Fitur Ziploc yang sudah terkenal di seluruh dunia ini juga menjadikan keunggulan tersendiri terhadap produk kolaborasi tersebut.

Produk-produk ini sudah dijual di toko-toko Beams yang tersebar di seluruh penjuru Jepang sejak tanggal 15 Agustus, dan juga dapat dibeli di toko online resmi mulai tanggal 20 Agustus 2018.