Berita Jepang | Japanesestation.com

Pada masa pandemi, orang-orang memiliki lebih sedikit kesempatan untuk memakai riasan wajah daripada biasanya, karena harus terus memakai masker wajah saat pergi keluar. Orang-orang juga menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Tetapi, bahkan ketika hanya bertemu orang-orang lewat video call, kita semua ingin tetap terlihat menarik, bukan? Mungkin tidak perlu merias wajah terlalu banyak, tetapi alangkah baiknya memberikan sedikit kilau pada wajah, dan salah satu item terbaik untuk riasan sederhana adalah tinted lip balm atau lip balm berwarna.

Produk kosmetik serba guna ini dapat menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah sekaligus memberikan warna dan tampilan segar pada wajah! Di Jepang, berbagai jenis tinted lip balm tersedia di pasaran, dan mungkin membingungkan untuk memilihnya. Berikut ini adalah tinted lip balm Jepang terbaik di tahun 2021!

Huawei MatePad Pro

1. NIVEA Rich Care & Color

NIVEA Rich Care & Color
NIVEA Rich Care & Color (jw-webmagazine.com)

Produk ini merupakan pemenang penghargaan yang memberikan kelembapan yang kaya pada bibir. Mengandung 3 macam bahan kecantikan, minyak kacang macadamia, minyak alpukat, dan minyak jojoba, untuk menutrisi bibir. Teksturnya halus dan lembut serta membuat bibir kering menjadi lebih lembut dan lembap. Ini juga melindungi bibir dari sinar UV (SPF20/PA++). Tersedia dalam 8 warna trendi dan menarik yang bisa dipilih sesuai gaya kamu!

2. DHC Pure Color Lip Cream

DHC Pure Color Lip Cream
DHC Pure Color Lip Cream (jw-webmagazine.com)

DHC Pure Color Lip Cream adalah 4-in-1 moisturizing tinted lip balm yang berfungsi sebagai serum bibir, color control, lip plumper, dan perlindungan UV. Ini memberikan warna tipis pada bibir dan melindungi dari kekeringan serta sinar UV. Lip balm yang sangat melembapkan ini memberikan perawatan intensif dengan kompleks esensi kecantikan yang berasal dari tumbuhan, seperti minyak zaitun, shea butter, dan minyak jojoba. Juga mengandung asam hialuronat untuk menambah volume pada bibir.

Harga: 1.000 yen

3. d program Lip Moist Essence Color

d program Lip Moist Essence Color
d program Lip Moist Essence Color (jw-webmagazine.com)

d program Lip Moist Essence Color adalah produk perawatan bibir yang dapat melembabkan dan menenangkan bibir pecah-pecah. Membuat bibir lebih lembut dan bervolume, sambil memberi warna tipis. Diformulasikan dengan bahan yang dipilih dengan cermat dan dapat digunakan untuk bibir sensitif. Produk ini bebas pewangi, paraben, alkohol, dan minyak mineral, dan telah teruji untuk kulit sensitif.

Harga: 1.650 yen

4. CANMAKE Stay-On Balm Rouge

CANMAKE Stay-On Balm Rouge
CANMAKE Stay-On Balm Rouge (jw-webmagazine.com)

CANMAKE Stay-On Balm Rouge adalah tinted lip balm yang menggabungkan kelembapan lip balm, warna lipstik berpigmen, dan kilau lip gloss. Lip balm yang tahan lama menciptakan lapisan tipis dan fleksibel di atas bibir, tidak lengket dan nyaman digunakan. Ini melindungi bibir dari kekeringan dan sinar UV. Dicampur dengan berbagai bahan kecantikan dan pelembab untuk menjaga bibir tetap tebal dan lembap. Saat ini tersedia dalam 18 warna berbeda.

Harga: 638 yen

5. KATE Personal Lip Cream

KATE Personal Lip Cream
KATE Personal Lip Cream (jw-webmagazine.com)

Merupakan produk multi fungsi yang melembabkan bibir, mengoreksi garis halus, dan memberikan perlindungan UV. Warnanya menyatu dengan warna asli bibir, dan memberikan warna natural yang selaras dengan warna kulit. Mengandung bahan pelembab seperti hyaluronic acid dan grapeseed oil, dan mencegah bibir pecah-pecah. Tersedia dalam 4 warna berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan warna kulit.

Harga: 500 yen

6. ROHTO LIP THE COLOR

ROHTO LIP THE COLOR
ROHTO LIP THE COLOR (jw-webmagazine.com)

ROHTO LIP THE COLOR adalah oil tinted lip balm dengan pigmen glossy yang tahan lama. Produk ini memiliki formula tint yang memberikan warna alami pada bibir dan menjaga tampilan tetap segar. Memberikan hidrasi premium pada bibir saat digunakan karena mengandung 6 jenis minyak perawatan yaitu minyak squalene, minyak jojoba, minyak argan, minyak alpukat, shea butter, dan minyak zaitun. Melindungi kulit bibir dari kerusakan akibat sinar UV (SPF26/PA+++). Tersedia dalam 6 warna yang mudah dipadukan dan dapat dipilih sesuai dengan warna kulit dan gaya kamu.

7. THE PUBLIC ORGANIC Essential Oil Colour Lip Stick

THE PUBLIC ORGANIC Essential Oil Colour Lip Stick
THE PUBLIC ORGANIC Essential Oil Colour Lip Stick (jw-webmagazine.com)

Merupakan produk organik yang dibuat dengan 100% bahan alami dan minyak esensial organik. Menggunakan warna mineral yang berasal dari 100% batu alam, memberikan warna dan kilau alami pada bibir, sekaligus melembabkan. Mengandung minyak kastor dan minyak raspberry merah yang dapat menembus ke dalam bibir kering dan memberikan kelembapan yang kaya. Ini bersertifikat organik dan bebas dari minyak mineral, silikon, paraben, dan pewarna sintetis.

Harga: 648 yen