Share on

Jika kalian ingin dicintai, hanya ada satu solusi. Bahkan semakin hari semakin banyak yang mengatakan bahwa kalian tidak dapat memiliki pacar. Kalian juga merasakan bahwa ingin sekali memiliki pacar tapi kalian tidak memiliki kesempatan untuk bertemu calon atau orang baru di kehidupan sehari-hari. Daripada kalian memikirkan ini dan itu, lebih baik fokuslah pada satu hal saja.

Tingkatkan kesempatan bertemu lawan jenis

Untuk menemukan cinta yang baru, kita perlu pergi ke tempat dimana kita bisa bertemu dan berinteraksi dengan lawan jenis. Perbanyaklah kesempatan untuk berhubungan dengan lawan jenis apabila kalian ingin segera mendapatkan pasangan. Karena biasanya orang yang jarang bertemu dengan lawan jenis akan membuat dunianya sendiri dan menjadi lemah apabila berkomunikasi antar gender.

Perubahan dalam kehidupan sehari-hari pun perlu dilakukan. Seperti mulai kehidupan yang sehat dan tinggalkan keburukannya. Pergi ke tempat ramal memang bukan sesuatu yang buruk tapi, dengan pergi kesana bukan berarti kita akan mendapatkan cinta seketika tanpa usaha. Cobalah untuk bergabung ke pesta teman atau bahkan kencan buta.

Ketika kalian tidak suka pada saat berkumpul diantara orang banyak

Misalkan kalian memang tidak bisa dan tidak suka untuk mengikuti kencan buta, kalian bisa menggunakan cara lain. Memaksakan untuk pergi ke suatu tempat yang kalian tidak sukai adalah hal yang sia-sia. Jadi lebih baik pergilah ke tempat dimana kalian sukai dan mudah untuk bertemu dengan orang baru.

Cobalah untuk bertanya kepada teman apakah mereka punya sesorang yang bisa dikenalkan, atau bisa juga mencari kenalan melalui SNS atau aplikasi kencan. Tapi hati-hati ya guys apabila berkenalan dengan seseorang melalui aplikasi. Ajaklah teman ketika kalian ingin bertemu dengannya pada kencan pertama.

Jodoh tidak akan datang hanya dengan ditunggu saja

Ingatlah bahwa manusia memiliki kewajiban untuk berusaha. Kita tidak bisa hanya percaya bahwa jodoh tidak akan kemana atau jodoh di tangan tuhan tanpa berusaha mencarinya. Tuhan mengabulkan doa semua orang yang berusaha dan usaha pun tidak akan mengkhianati kita. Apabila gagal, kita perlu ingat bahwa dia bukan yang terbaik untuk kita.

Pertama pergilah ke sebuah pesta atau pertemuan dan kemudian berkenalan dengan lawan jenis yang menurut kalian menarik. Apabila kalian merasa cocok, segeralah minta akun instagram, line atau sosial media lainnya. Modern ini, segala informasi seseorang dapat diketahui secara mudah dari akun sosmed mereka loh!

(featured image : Koisuru Otome)