SHARE THIS ARTICLE

#LearnJapanese - Cara merebut hati wanita Jepang

Apa yang terlintas di benak kalian saat kalian mendengar kata “wanita Jepang“? Putih? Cantik (Kirei / きれい)? Imut (Kawaii / かわいい)? Sebagian besar wanita Jepang memiliki imej pekerja keras (hatarakimono / 働き者 / はたらきもの), tangguh (tsuyoi / 強い / つよい), dan dapat diandalkan (tayori dekiru / 頼りできる / たよりできる). Nah buat kalian yang berencana ingin kenal lebih jauh bahkan mencari pujaan hati wanita Jepang, ada beberapa tips nih tentang bagaimana cara merebut hati wanita Jepang. Yuk simak di bawah ini!

Yang pertama yaitu, katakan bahwa kalian sibuk tapi akan menyempatkan waktu untuknya:

“忙しいけど、時間を作る!(いそがしいけど、じかんをつくる!” (isogashikedo, jikan o tsukuru!)

atau

“君のためなら、時間だけが絶対あるぜ!(きみのためなら、じかんだけがぜったいあるぜ!” (kimi no tame nara, jikan dake ga zettai aruze!)

Keduanya berarti, “Selalu ada waktu untuk kamu.”

Sudah bukan rahasia bahwa masyarakat Jepang sangat menjaga waktu, jika kalian dapat memberi mereka waktu apalagi dengan cara yang romantis (romanchikku / ロマンチック), hati adalah upah yang akan kalian dapat. Jangan mengajaknya makan saat suasana di antara kalian sedang kurang bagus. Saking sibuknya orang Jepang, saat mereka mendapatkan jam makan, mereka akan menganggapnya sebagai jam terbaiknya, pemikiran seperti itu sudah tertanam rapi di alam bawah sadar orang Jepang. Jadi pada saat kalian makan bersama dengan suasana yang kurang nyaman, mungkin mereka akan menjauh dari kalian.

Coba untuk menghindari yang satu ini dan cari cara lain untuk memperbaiki suasana kalian dengan pergi ke game center (ゲムセンター) atau menonton film di bioskop dengan mengatakan:

“新しい映画を出たらしい、見よよ!(あたらしいえいがをでたらしい、みよよ! / atarashii eiga o detarashii, miyoyo!)

Artinya, “Ada film bagus baru keluar lho, nonton yuk!

Selanjutnya, dibanding mengatakan, “Sudah makan belum?” (もう食べたのかい / もうたべたのかい / mou tabeta no kai?), lebih baik kalian mengatakan, “Kalau ga ada kamu kok terasa bosan ya” (君がいないと退屈だな / きみがいないとたいくつだな / kimi ga inaito taikutsu dana).

Maksudnya, kalimat yang memberikan kesan kalau dia sangat berarti buat kalian akan memberi dampak yang sangat besar terhadap hubungan kalian, ini sangat bisa dipercaya! Yang terakhir adalah, buat kalian yang suka game, saat kalian bermain game bersama, mengalahlah sekali-sekali, atau saat kalian kalah ucapkan, “Wah kalah nih! hahaha” (負けたか! hahaha  /  まけたか!hahaha / maketaka! hahaha), karena wanita Jepang sangat suka pria yang lapang dada.

Oke guys, itulah beberapa tips and trik bagaimana caranya menarik hati wanita Jepang, namun entah darimanapun wanita itu berada, modalnya hanya tulus (誠実 / せいじつ / seijutsu) dan setia (忠実 / ちゅうじつ / chuujitsu). Bagaimana? Ingin kenal lebih jauh atau bahkan mencari pujaan hati wanita Jepang?

Learning Japanese Supported By : Aki no Sora

COMMENT