Lagu Game Final Fantasy Tandai Keberangkatan Kereta Di Stasiun kereta Jepang


Final Fantasy

Seperti halnya banyak stasiun kereta di Jepang, stasiun Minatomirai di Yokohama menggunakan musik pendek untuk memberitahu penumpang bahwa pintu kereta akan segera ditutup dan kereta akan berangkat. Yang menjadikan stasiun ini unik, saat ini, mereka menggunakan lagu dari game legendaris Final Fantasy sebagai lagu penanda keberangkatan.


Lagu Final Fantasy main theme , yang telah digunakan oleh game tersebut pada game-gamenya selama 3 dekade terakhir, digunakan di Minatomirai untuk menandai keberangkatan kereta yang menuju ke arah utara. Sementara itu, lagu ikonik lain dari game yang sama, Victory Fanfare, yang biasanya terdengar setiap selesai melakukan pertarungan di dalam game, digunakan untuk menandai keberangkatan kereta yang menuju ke arah selatan.

Digunakannya lagu-lagu ini di stasiun Minatomirai merupakan bagian dari perayaan hari jadi ke-30 Final Fantasy yang bulan ini diselenggarakan di distrik tersebut. Bagian terbesar dari acara tersebut adalah akan diputarnya film mengenai Bahamut, naga raksasa yang muncul di game tersebut, dalam bentuk projection mapping pada Yokohama Intercontinental Hotel, 10 dan 11 Juni mendatang.

Penumpang kereta di stasiun Minatomirai akan dapat menikmati lagu-lagu Final Fantasy ini sebagai penanda keberangkatan sampai tanggal 7 Juli 2017 yang akan datang.
(Featured image: SoraNews24)
Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes