SHARE THIS ARTICLE

kyary-pamyu-pamyu_1418110615_af_orgBaru-baru ini berbagai media telah mengabarkan bahwa penyanyi Kyary Pamyu Pamyu akan mengumumkan pensiunnya pada sebuah acara musik yang diproduksi NHK ‘Kouhaku Uta Gassen‘ akhir bulan ini. Namun pada tanggal 8 Desember melalui akun Twitter resmi miliknya penyanyi ini membantah kabar tentang pensiun tersebut.

Kyary dan SEKAI NO OWARI dijadwalkan akan tampil di ‘The 65 NHK Kohaku Uta Gassen.’ Beberapa laporan media telah melaporkan bahwa Kyary dan FUKASE, anggota SEKAI NO OWARI akan berbagi ciuman dan mengumumkan pernikahan mereka di TV.

Hal itu membuat para penggemar bertanya, “Anda bohong kan bahwa akan pensiun pada acara Kohaku?” Dia menjawab, “Kohaku bukan tempat untuk mengumumkan pensiun.

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan kemarahannya kepada media yang menyebarkan informasi yang tidak benar. “Meski tak terelakkan bahwa sumber-sumber dari majalah mingguan dan media online menulis apa pun yang mereka suka, itu tak dapat dimaafkan, karena mereka telah menyebabkan para penggemar saya membacanya dan khawatir.” Dia kemudian berkomentar, “Tidak ada alasan bagi saya untuk pensiun! Ini baru tahun ketiga saya! Saya masih baru!

Source : tokyohive.com
COMMENT