SHARE THIS ARTICLE

Berbagai spekulasi telah muncul tentang kabar bahwa Fukase (SEKAI NO OWARI) dan Kyary Pamyu Pamyu telah putus hubungan setelah sebuah tweet misterius di-posting oleh vokalis band tersebut. Dalam tweet-nya, Fukase menampilkan gambar dari angka-angka yang terdiri dari berbagai warna, yang meski tidak menyatakan secara eksplisit tapi menjadi teka-teki yang membuat para penggemarnya bertanya-tanya.

Kyary Pamyu Pamyu & Fukase (SEKAI NO OWARI) sudah putusSeperti dilansir dari jpopasia.com, Fukase menuliskan dalam tweet-nya yang diakhiri dengan emoji berbentuk wajah sedih yang meneteskan air mata, “Terima kasih semuanya. Terima kasih banyak.” Para netizen menganggap gambar tersebut memiliki pesan tersembunyi yang didukung oleh tweet dari penyanyi tersebut. Fukase dan Kyary Pamyu Pamyu telah berpacaran selama 2 tahun dan mereka mengumumkannya pada Agustus tahun lalu.

Kabar mereka telah putus tidak disebutkan dalam akun media sosial Kyary Pamyu Pamyu hingga saat ini. Begitu juga dengan agensi Fukase yang menyatakan mereka tidak berkomentar apapun karena adalah masalah pribadi ketika ditanya tentang kabar tersebut.

Apa benar mereka sudah putus? Coba kalian bisa pecahkan teka-teki pada gambar di atas!

Source : jpopasia.com
COMMENT