SHARE THIS ARTICLE
kucing ninjutsu (1)
Photo/Gambar: Wikimedia

Kucing merupakan salah satu binatang yang lucu, memiliki tubuh yang kuat namun fleksibel, reflek yang cepat, cakar dan gigi taring yang tajam. Kucing dapat mendengar suara frekuensi yang rendah dan tinggi yang mungkin tidak terdengar telinga manusia. Kucing bisa melihat di kegelapan, dan seperti kebanyakan mamalia lain, kucing bisa melihat warna yang buram dan rasa penciuman yang lebih baik daripada manusia.

Sedangkan Ninjutsu dalam istilah modern disebut juga Ninpou adalah strategi, dan taktik bela diri konvensional serta seni pengintaian yang konon dilakukan oleh shinobi (umumnya dikenal di luar Jepang sebagai Ninja). Ninjutsu merupakan disiplin terpisah yang lebih ke seni trik, taktik, dari pada seni bela diri bersama dengan shurikenjutsu, kenjutsu, sojutsu, boujutsu dan lain-lain.

Seni bela diri Jepang kuno ninjutsu mungkin sekarang sudah terlupakan oleh banyak orang, tetapi terdapat banyak kucing modern yang masih memiliki keahlian itu, termasuk kemampuan mereka untuk bersembunyi di tempat-tempat yang tak terduga dan tak tertandingi.

kucing ninjutsu (11)Keahlian tingkat tinggi dari kucing-kucing ini dapat berbaur dengan lingkungan mereka, mendaki pada ketinggian dan benda-benda yang mustahil dalam skala yang membuat mereka memiliki sifat yang setara dengan keahlian Ninjutsu. Bagian yang paling menakutkan adalah bahwa mereka harus memilih untuk menyerang, bahkan sampai tidak terlihat keberadaannya.

kucing ninjutsu (2)
Photo/Gambar: imgur
kucing ninjutsu (3)
Photo/Gambar: Boredpanda
kucing ninjutsu (4)
Photo/Gambar: imgur
kucing ninjutsu (5)
Photo/Gambar: roflhard
kucing ninjutsu (6)
Photo/Gambar: Boredpanda
kucing ninjutsu (7)
Photo/Gambar: Boredpanda
kucing ninjutsu (8)
Photo/Gambar: Boredpanda
kucing ninjutsu (9)
Photo/Gambar: Celine Townsend
kucing ninjutsu (10)
Photo/Gambar: kbassett
kucing ninjutsu (12)
Photo/Gambar: ball 8
kucing ninjutsu (13)
Photo/Gambar: tassafrass
kucing ninjutsu (14)
Photo/Gambar: octoberwild
kucing ninjutsu (15)
Photo/Gambar: mirellakraw
kucing ninjutsu (16)
Photo/Gambar: Lucia kajankova
kucing ninjutsu (17)
Photo/Gambar: godofleet
kucing ninjutsu (18)
Photo/Gambar: Jerry Lee
kucing ninjutsu (19)
Photo/Gambar: deadly_dreamer

kucing ninjutsu (20)

Source : aura-ilmu.com
COMMENT