SHARE THIS ARTICLE

Koshino Shu Kura, Kereta Jepang Dengan Suasana Seperti di Rumah

Kereta Jepang memang tak pernah kalah pamor dari kereta-kereta di negara lainnya. Sejak tahun 2014, East Japan Railway Co (JR East) telah meluncurkan kereta Koshino Shu Kura di Jepang yang dirancang dengan keunikannya. Kereta ini menyuguhkan perjalanan santai melewati pedesaan yang indah. Daya tarik utama dari kereta inilah yang paling diandalkan. Jendela kacanya yang besar menyempurnakan perjalanan para penumpang kereta ini di mana kalian bisa melihat pemandangan sungai Chikumagawa.

Di dalamnya, kalian akan dimanjakan oleh manisnya interior seluruh gerbong kereta yang menyerupai rumah tradisional Jepang dengan pintu geser (shoji). Para penumpang juga bisa mencicipi beberapa sake jenis lokal. Dalam kereta ini juga tersedia venue kecil untuk live music saat penumpang sedang menikmati santapannya atau sekadar bersantai. Penampilan apik dari band Jazz pun ikut mengiringi setiap perjalanannya.

Kereta Jepang ini memang dirancang dengan tema “Kampung halaman dari semangat orang Jepang” supaya para penumpangnya dibuat betah dan tidak ingin cepat sampai.

Bagaimana? Sudah seperti di rumah sendiri kan?

Source : newsonjapan.com
COMMENT