SHARE THIS ARTICLE

Majalah mingguan terbitan Shueisha yakni Shounen Jump edisi 25 pada Senin, memberitahukan bahwa Konami akan membuat game dari manga karangan Naoshi Komi yaitu Nisekoi untuk konsol PS Vita pada musim gugur tahun ini. Informasi lebih lengkap akan dirilis pada edisi berikutnya dari majalah tersebut.

007

Manga Nisekoi berfokus pada Raku Ichijou (Kouki Uchiyama), seorang pelajar sekolah menengah atas biasa yang tiba-tiba menjadi pewaris dari sebuah kelompok yakuza. Seorang murid pindahan yang berpenampilan menarik namun sadis bernama Chitoge Kirisaki (Nao Toyama), yang juga pewaris dari  musuh kelompok yakuza, ditransfer ke kelasnya dan keduanya harus berpura-pura untuk menjaga agar tidak terjadi perang di antara keluarga yakuza mereka.

Manga tersebut menginspirasi Nisekoi Majikore!?, sebuah game rilisan Konami untuk perangkat Android dan iOS. Chitoge juga menjadi support character dalam video game team battle action rilisan Namco Bandai yakni J-Stars Victory Vs.

Viz Media merilis versi digital dan cetak dari manga orisinil Nisekoi. Manga Nisekoi menjadi insipirasi diciptakannya anime televisi dan original video anime-nya oleh studio anime SHAFT, dengan sutradara utama Akiyuki Shinbo, sutradara oleh Naoyuki Tatsuwa dan desain karakter oleh Nobuhiro Sugiyama. Aniplex of America juga berencana untuk merilis seri anime televisi Nisekoi dalam format home video, dan Crunchyroll akan merilis streaming dari anime televisinya di Jepang.

Source: animenewsnetwork.com

COMMENT