SHARE THIS ARTICLE

Kiper cantik Timnas China ini mampu menangkap hati para pria di Jepang (1)Sudah banyak wanita China yang telah merebut hati para netizen pria di Jepang. Setelah sebelumnya ada perenang asal China, mahasiswi biasa dari perguruan tinggi di China, dan bahkan dua penari berusia 13 tahun yang membuat para pria berkeringat di sekujur tubuh ketika mereka dengan penuh semangat berkomentar melalui keyboard mereka.

Trend yang terbaru dari keranjingan terhadap wanita China adalah kiper wanita berusia 23 tahun dari tim nasional sepak bola wanita China, Zhao Lina. Dengan tinggi 187 cm, dia mungkin memiliki postur tubuh yang mengesankan, tapi senyumnya telah melelehkan hati banyak orang di seluruh Asia.

Zhao saat ini berlatih bersama dengan seluruh tim nasional Cina dalam persiapan untuk Piala Dunia Wanita 2015 FIFA bulan Juni ini. Terlepas dari kemampuan hebatnya di lapanganbukan penyelamatan bola atau tendangan kerasnya yang mendapatkan perhatian di dunia maya, tapi wajah dan sosoknya yang seperti model.

Berikut adalah beberapa foto dari Zhao yang telah tersebar di dunia maya:

Saat berlari dengan rekan setimnya.

image: twitter.com/nekomanse
image: twitter.com/nekomanse
 Menangkap bola.
image: twitter.com/yulekuaixun
image: twitter.com/yulekuaixun
Kembali menangkap bola, lagipula itu tugas penjaga gawang kan?
Kiper cantik Timnas China ini mampu menangkap hati para pria di Jepang (3) Ketika beristirahat, tapi wajah dan postur tubuhnya tidak terlihat seperti model yang orang-orang bicarakan, kan?
Kiper cantik Timnas China ini mampu menangkap hati para pria di Jepang (4) Oh. Ini dia.
Kiper cantik Timnas China ini mampu menangkap hati para pria di Jepang (5) Ternyata, ini yang membuat orang-orang membicarakannya.
image: twitter.com/shukyuantenna
image: twitter.com/shukyuantenna
Tentu saja para netizen Jepang memiliki banyak komentar tentang hal ini, beberapa komentar tentunya lebih face-palmy daripada yang lain:
Akhirnya, ada sebuah alasan untuk menonton Piala Dunia Wanita!”
Aku sudah memberitahu orang-orang untuk menonton selama bertahun-tahun. Inilah sebabnya mengapa!
Demi Tuhan, wanita manapun yang setinggi 187 sentimeter itu adalah raksasa
Tapi dia imut sekali. Aku berharap tubuhnya bisa sedikit menyusut“.
Dia mungkin bisa bermain basket juga jika dia mau.
Seorang wanita sejati adalah wanita yang tetap terlihat cantik walau berlumur keringat.
Source : rocketnews24
COMMENT