SHARE THIS ARTICLE

izu

Berpergian untuk wisata kini tidak akan lagi membosankan di Jepang, karena akan ada kereta wisata baru bernama Izu Craile yang akan menghubungkan Odawara Station di Prefektur Kanagawa dengan destinasi populer di Izu Peninsula, Prefektur Shizuoka, Jepang.

Kereta ini dibuat senyaman dan semenarik mungkin dengan mengutamakan para wanita. Oleh karena itu berada di dalam Izu Craile akan serasa berada dalam wisata itu sendiri, dengan interior indah khas Jepang yang modern, aneka kuliner yang lezat dan pemandangan berkualitas.

epicureanfeb3-775x437

Mereka yang berpergian bersama teman-teman akan dimanjakan dengan kursi yang saling berhadapan dengan meja di antara mereka. Pemandangan menghadap laut akan menjadi hiburan pendukung selama dua setengah jam perjalanan ke destinasi wisata. Tidak kurang dari 100 orang dapat dibawa sekali jalan dengan empat gerbong yang terpasang.

Kereta wisata untuk wanita ini akan beroperasi di akhir pekan dan liburan nasional dengan perjalanan sekali sehari. Izu Craile akan berangkat dari Odawara Station pada pukul 11.40 siang dan sampai di Izukyu-Shimoda pukul 3.09 sore. Untuk para wanita yang akan berwisata ke Jepang jangan lewatkan bepergian dengan kereta ini ya!

Source : japanbullet.com
COMMENT