SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 20 September, gambar-gambar pertama untuk poster dari drama Akumu-chan yang akan segera ditayangkan telah terungkap. Drama tersebut ditayangkan oleh stasiun NTV, dimana aktris Jepang Keiko Kitagawa yang menjadi tokoh utama di dalamnya memerankan seorang guru bermuka dua dalam cerita sekolah-fantasi. Untuk peran ini Keiko sengaja memotong rambutnya, yang juga menjadi topik perbincangan dari konferensi pers singkat setelah proses syuting.

Keiko menyatakan, “Sejauh ini aku selalu mendapat peran sebagai murid, dan karenanya kupikir lebih mudah untuk masuk ke dalam peran seorang guru dengan mengubah gaya rambutku juga. Hal itu, dan juga fakta bahwa aku telah memasuki usia 26 tahun bulan kemarin membuatku ingin memotong rambutku untuk memulai awal baru pada paruh kedua umur 20-an-ku. Ini juga benar-benar membantu peranku.”

Naskah untuk Akumu-chan ditulis oleh Sumio Omori dan didasarkan pada novel Riku Onda berjudul Yume Chigai. Keiko berperan sebagai guru sekolah dasar bernama Ayami Mutoi, yang kelasnya mendapat murid pindahan baru bernama Yuiko Koto (diperankan oleh aktris cilik Manatsu Kimura). Yuiko memiliki kemampuan untuk bermimpi tentang masa depan, namun semua mimpinya nampaknya hanya memprediksi segala macam bencana. Ayami biasanya mencoba untuk menghindari semua jenis kesulitan, namun Yuiko memohon pertolongan padanya hingga akhirnya Ayami berada dalam sebuah perjalanan untuk mencegah semua bencana itu supaya tidak terjadi.

Ayami tampak seperti wanita yang menarik dan cerdas dari luar, namun sebenarnya ia adalah seorang guru yang jahat dan bermuka dua. Keiko dapat melihat beberapa persamaan antara dirinya dan Ayami yang diperaninya. Ia menjelaskan, “Aku juga memiliki dua sisi. Di muka umum aku mencoba untuk melakukan segala sesuatunya dengan baik, namun saat di rumah aku adalah seorang pemalas yang bersikap seenaknya. Peran ini tidak terlalu berbeda.” Kemudian Keiko bercanda, “Yang harus kulakukan untuk menjiwai peran ini hanyalah dengan menggunakan penampilan luarku dan sisi jahatku.”

Keiko juga membicarakan rekan mainnya dalam drama tersebut, aktris cilik Manatsu Kimura. “Manatsu mungkin lebih dewasa dariku. Kurasa kami berdua dapat berbincang-bincang bersama seolah-olah ia sudah dewasa. Akan sangat bagus jika kami berdua dapat menikmati chemistry di antara kami.”

Karakter penting lainnya diperani oleh GACKT, dan dengan kehadirannya saja Keiko sudah nampak terintimidasi. Ia menyatakan, “Aku hanya sempat melihatnya sekali saja, makanya aku sangat gugup sekarang. Apakah aku cukup pantas untuk bekerja bersama dengannya? Ia memiliki citra kesempurnaan yang mengelilinginya dalam radius 2 meter.”

Akhirnya ia menambahkan, “Benar-benar menyenangkan membaca naskahnya. Kisah ini akan menarik Anda ke dalamnya saat Anda baru saja memulai membacanya.”

NTV akan menayangkan drama Akumu-chan tiap hari Sabtu pukul 9 malam, mulai tanggal 13 Oktober.

   

sumber : tokyohive.com

COMMENT