SHARE THIS ARTICLE

Kadang-kadang dalam film horor, rambut panjang menjuntai digunakan sebagai efek untuk membuat suasana lebih seram. Dalam salah satu film horor Jepang yang paling populer, The Ring, adegan di mana Sadako (hantunya), dengan rambut hitam panjang menutupi wajahnya, dan merangkak keluar dari layar TV benar-benar membuat para penonton merinding.

hairbag (1)

hairbag (2)

Sementara itu, merk fashion wanita Jepang, Ahcahcum, telah memproduksi tas-tas yang sangat avant-garde dengan motif “rambut panjang”. Tas-tas ini sendiri terlihat lebih fungsional dan tidak avant-garde sama sekali. Satu-satunya hal aneh tentang tas Abcahcum ini adalah rambut panjang yang tampaknya tumbuh dari dalamnya… atau mungkin berisi kepala manusia yang terpenggal…? Ada beberapa variasi desain, dan harganya berkisar sekitar 60.000 yen (588 US$).

hairbag (3)

hairbag (4)

Menurut artikel sumbernya, terasa menyenangkan bagi si pembawa tas untuk menjalin rambut tersebut atau membuat simpul, tergantung pada perasaannya. Desain ini mungkin tidak “kawaii“, tetapi super cute untuk beberapa pecinta mode. Apakah Anda mau memiliki salah satunya?

Sources :
COMMENT