SHARE THIS ARTICLE

Kafe macho di Jepang ini menyajikan hidangan dan otot untuk para pelanggan wanita (1)Bosan dengan kafe butler berisi pria-pria tampan bertubuh langsing? Kalau begitu datang saja ke Macho Cafe di Jepang untuk melihat pria-pria kekar dan berotot! Jika kalian berada di Tokyo dan melihat antrian panjang yang sebagian besar semuanya adalah wanita yang menunggu dengan sabar, kalian mungkin sedang melihat antrian di Macho Cafe!

Kafe macho di Jepang ini menyajikan hidangan dan otot untuk para pelanggan wanita (3)Seperti dilansir dari japanrealm.com, biasanya orang-orang datang ke suatu kafe itu selain untuk menikmati hidangannya juga ingin menikmati suasana yang menyenangkan atau unik, kan? Apalagi akhir-akhir ini banyak bermunculan kafe-kafe bertema yang unik dan menampilkan para pelayan yang tampan dan cantik. Nah, Macho Cafe ini adalah salah satu kafe yang akan menambah semarak kafe-kafe bertema di Jepang.

Kafe macho di Jepang ini menyajikan hidangan dan otot untuk para pelanggan wanita (2)Tapi menu-menu di kafe ini tidak murah lho, misalnya hidangan pancake sederhana saja harganya 1.620 yen, tapi itu karena pelayannya akan meregangkan ototnya sambil menuangkan bumbu ke pancake pesanan kalian dengan posisi mengangkang seperti kuda-kuda.

Kafe macho di Jepang ini menyajikan hidangan dan otot untuk para pelanggan wanita (4)Selain menawarkan hidangan, kafe ini juga menawarkan hal-hal fantastis seperti menyajikan minuman bir kalengan. Bir di kafe ini sih biasa saja, tapi pelayan berotot yang melayani kalian akan menghancurkan kaleng itu setelah menyajikannya, wow!

Kafe macho di Jepang ini menyajikan hidangan dan otot untuk para pelanggan wanita (5)Bukan hanya makanan dan minuman, kafe ini juga memiliki menu “Wall of Meat,” yaitu para pelayan yang berpose seperti sedang mengepung/mengelilingi pelanggannya. Karena keunikannya yang menghibur, Macho Cafe ini telah ditampilkan dalam beberapa acara televisi dan media di Jepang.

Kalau kalian berkunjung ke Macho Cafe ini, apa kalian akan merasa tertarik atau ngeri?

Source : japanrealm.com
COMMENT