SHARE THIS ARTICLE

Festival Jepang di Jakarta Barat, Puri Bunkasai kembali digelar pada tanggal 30 September hingga 23 Oktober 2016. Dalam hampir satu bulan, beragam acara berbau Jepang dan budayanya digelar di Lippo Mall dengan menghadirkan banyak bintang tamu. Salah satunya adalah JS Navigator Kirari yang menyapa para penggemarnya di hari Sabtu (1/10).

js-navigator-kirari-meriahkan-festival-jepang-puri-bunkasai-2016-1

Dalam penampilan yang diadakan di hall terbuka di tengah mall ini, JS Navigator Kirari tampil enerjik membawakan 9 lagu. Beberapa lagu andalan mereka yang terdiri dari lagu cover dibawakan seperti Snow Hallation dan Aitakatta. Sedangkan lagu milik mereka sendiri, Dreamers juga dinyanyikan yang disambut dengan seruan para penggemar.

js-navigator-kirari-meriahkan-festival-jepang-puri-bunkasai-2016-8

js-navigator-kirari-meriahkan-festival-jepang-puri-bunkasai-2016-7

js-navigator-kirari-meriahkan-festival-jepang-puri-bunkasai-2016-6

js-navigator-kirari-meriahkan-festival-jepang-puri-bunkasai-2016-5

js-navigator-kirari-meriahkan-festival-jepang-puri-bunkasai-2016-4

Dalam acara ini JS Navigator Manda menyatakan pendapatnya tentang serunya acara. “Event-nya menyenangkan, cuma kurang rame yang datang. Padahal sound-nya bagus, panggungnya juga lucu, menyenangkan sih intinya~” jelasnya.

js-navigator-kirari-meriahkan-festival-jepang-puri-bunkasai-2016-3

Cukup disayangkan bukan jika yang menonton kurang ramai? Jadi jangan lupakan keinginan JS Navigator Manda ini. Mari ramaikan acara berikutnya yang menampilkan Kirari! Sampai bertemu lagi!

(foto: Amozy Audrey)

COMMENT