SHARE THIS ARTICLE

Central Japan Railway Co. (JR Tokai) akan membiarkan sejumlah penggemar kereta mengintip ke dalam kereta Doctor Yellow yang populer sebagai bagian dari acara perayaan ulang tahun ke-50 dari Tokaido Shinkansen Line.

JR Tokai memamerkan kereta penguji Doctor Yellow di pabrik Hamamatsu di Prefektur Shizuoka tahun lalu. (Disediakan oleh JR Tokai)
JR Tokai memamerkan kereta penguji Doctor Yellow di pabrik Hamamatsu di Prefektur Shizuoka tahun lalu. (Disediakan oleh JR Tokai)

JR Tokai akan mengadakan festival perayaan tersebut pada tanggal 26 dan 27 Juli, dan memungkinkan 200 kelompok tur yang masing-masing terdiri dari lima orang untuk melihat dari dekat isi dari kereta Doctor Yellow di pabrik kereta itu di Hamamatsu, Prefektur Shizuoka, Jepang.

Kereta api berwarna kuning terang ini dirancang untuk memantau kondisi berbagai lintasan dan peralatan listrik untuk membantu menjamin keamanan Shinkansen yang berjalan dengan kecepatan tinggi.

JR Tokai juga akan menawarkan paket dua hari, termasuk tur di dalam kereta Doctor Yellow, pemandangan dari Oi railyard Shinagawa Ward di di Tokyo, dan perjalanan ke SCMAGLEV dan museum Railway Park di Minato Ward di Nagoya yang memiliki pameran kereta levitasi magnetik.

Wisata berbayar ini akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Juli, 2-3, 23-24 dan 30-31 Agustus.

Source : ajw.asahi.com
COMMENT