SHARE THIS ARTICLE

jkt48-omgawards2012

Jakarta – JapaneseStation.com, JKT48 Idol Group yang dibentuk oleh Total Producer AKB48 Yasushi Akimoto yang berasal dari Jepang, hari ini (24/11/12) mendapatkan penghargaan pertamanya dalam dalam acara Yahoo! OMG Awards 2012 untuk kategori “Best Group” dengan hasil polling lebih dari 70% dari grup yang lainnya.

jkt48-omgawards2012-2

JKT48 mendapatkan dukungan dari para fans setianya sebanyak kurang lebih 50.ooo voting. Hal ini tentu merupakan pencapaian yang luar biasa karena group ini belum genap berusia satu tahun dan dapat dikatakan “new comer” dalam belantika musik Indonesia, namun berkat latihan dan kerja keras para anggotanya, JKT48 dapat meraih penghargaan dalam ajang yang bergengsi ini.

Seusai acara para member pun turut memberikan komentarnya mengenai penghargaan ini. Seperti yang di kutip dari akun twitter Nabilah Ratna Ayu (@nabilahJKT48) “oh..my god this is so cute man.. >.< terima ksih atas dukungan kalian semuaa 😀 JKT48 menang kategori best group..terima kasih semua :*” selain itu Devi Kinal Putri yang akrab disapa Kinal (@kinalJKT48) memberikan komentar “belum satu tahun kami mendapatkan award pertama kategori best group dari yahoo omg award 2012. terimakasih banyakk semua atas support kalian

Berikut adalah video spesial dari Japanese Station untuk para readers dimana para member JKT48 melewati Red Carpet pada pembukaan pertama Yahoo! OMG Awards 2012 ini:

Mao tahu bagaimana keadaan mereka di Yahoo! OMG! Awards 2012 ini dan apa sih kesan kesan para member di acara ini?..simak terus liputan spesial JKT48 di acara ini berikutnya!

(Bersambung ke Part 2)

Special Thanks: Yahoo! Indonesia & OfficialJKT48

COMMENT