SHARE THIS ARTICLE

JKT48-seskoal
JKT48 ikut memeriahkan HUT Emas Seskoal yang ke 50

SESKOAL (Sekolah Staff dan Komando Angkatan Laut) memasuki usia emas di tahun 2012 ini. Didukung oleh PIJAR, SESKOAL menyelenggarakan acara HUT EMAS ke-50 yang bertemakan “Nusantara Maritime and Archipelagos” yang akan berlangsung selama dua hari, 17 dan 18 November 2012 di Pantai Karnaval Ancol. Tema acara ini diangkat sebagai bukti komitmen SESKOAL kepada Negara dan kemajuan bangsa dalam bentuk “koridor wisata Maritime Edutainment

Pengunjung memperoleh kesempatan untuk memenangkan doorprize 1 unit Grand Livina. Peluang untuk memenangkan doorprize ini akan menjadi lebih  besar hanaya dengan berpartisipasi pada Maritime Charity Community, yaitu program sosial donor darah atau dengan melakukan transaksi/ pembelian pada VIP Lounge.

JKT48-seskoal

Acara dimeriahkan oleh penampilan JKT48, Sandy Sondoro, BIP, Katon Bagaskara, Last Child, Killing Me Inside, Jflow, Tipe X, Tomi, bondan & Fade 2 Black, DJ Riri beserta sexy dancer dan masih banyak lagi. Selain penampilan dari artis-artis tersebut, program acara ini terdiri dari berbagai rangkaian dari navy exhibition & bazaar, navy rave party, hingga pesta kembang api. Penampilan kolone senjata, atraksi terjun payung, beach fashion show, serta kompetisi dragon boat dan navy triathlon ikut memeriahkan acara HUT EMAS SESKOAL. Selain acara hiburan dan perlombaan, SESKOAL tidak lupa mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial, yaitu donor darah.

JKT48-seskoal

Pada kesempatan ini, JKT48 dihadiri oleh beberapa member mereka, diantara lain: Rena, Kinal, Diasta, Nabilah, Cleo, Rica, Sendy, Stella, Melody, Mova, Shania, Cindy, Sonia, Delima,Frieska, dan Beby.

Berikut adalah songlist yang mereka bawakan:

1. Heavy Rotation
2. Aitakatta
3. Ponytail to shushu
4. Baby Baby Baby
5. Kimi no koto ga suki dakara

JKT48-seskoal

Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan masyarakat mau mengenal dan mendalami pengetahuan serta kecintaannya terhadap laut dan kemaritiman yang merupakan harta yang paling berharga yang dimiliki negeri ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HUT EMAS SESKOAL ini, masyarakat dapat mengunjungi website www.seskoalhutemas.com atau follow twitter @seskoalhutemas, atau like facebook : SESKOAL HUT EMAS.

Special Thanks to: Seskoal & Official JKT48
Photography by: Eqi 

COMMENT