SHARE THIS ARTICLE

photobook kucing (1)Jika photobook tentang pria yang sedang menangis saja laris terjual, maka photobook kucing-kucing yang terbang atau melompat ini juga pasti akan laris terjual. Tapi apapun alasannya, kucing-kucing ini tidak terlihat terlalu antusias tentang kemampuan melompat mereka.

Penerbit dari Tokyo, Kadokawa Magazine, akan segera menerbitkan photobook baru ini yang akan menempatkan senyum di wajah setiap penggemar kucing. Berisi lebih dari 100 foto yang berbeda, kalian dapat tertawa dan kagum ketika kalian membolak-balik halaman demi halaman yang menampilkan kucing-kucing yang melompat dalam jarak jauh, melompat dengan kesenjangan jarak dan bidikan foto yang sempurna waktunya yang membuat kalian bertanya-tanya apakah ada orang yang mengendalikan mereka di balik pemotretan fotonya.

photobook kucing (2)Berjudul Tobi-Neko, atau “kucing terbang”, semua foto ini adalah karya dari fotografer Kenta Igarashi, yang menurut WSJ, baru-baru ini menjadi terkenal atas penampilannya baru-baru ini di televisi pada tahun lalu. Gerakan atau lompatan umum dari kucing-kucing dalam photobook ini dikenal sebagai “neko jump“.

photobook kucing (3)Banyak dari foto-foto ini memiliki latar belakang laut yang indah, yang mencakup kota pelabuhan di Prefektur Chiba. Tetapi bagian terbaik tentang koleksi fotografi ini yang para penggemar berat neko akan jatuh cinta, adalah bahwa buku ini secara mengejutkan cukup terjangkau. Harganya 1.296 yen ($ 11), kalian dapat tertawa dalam hati ketika photobook kucing-kucing yang melompat ini dirilis pada tanggal 20 Februari. Apakah kalian sudah tak sabar untuk melakukan pre-order?

Source : japanrealm.com
COMMENT