Share on

Akatsuki Live Entertainment mengumumkan bahwa Unko Museum atau museum kotoran/poop akan dibuka di Tokyo tanggal 9 Agustus nanti tepatnya di lantai 2 Diver City Tokyo Plaza.

Sebelumnya museum ini sudah dibuka pertama kali di Yokohama, akan tetapi Unko Museum di Tokyo ini akan menawarkan pengalaman baru dengan adanya permainan dan barang-barang yang telah diperbaharui, seperti Kuso Game Center dan area poopcreative (area dimana anak-anak dapat bermain sambil berlarian dengan pameran kotoran interaktif), selain itu ada game arcade7 game poopy” yang dapat dimainkan.

unko museum

selanjutnya akan ada area Insta-poop yaitu background bertema kotoran yang berwarna-warni yang ditujukan untuk mengambil gambar foto yang lucu, dan kalian bisa mempostingnya di Instagram atau sosial media lainnya.

unko museum

Selain itu juga akan ada area unko factory dimana area ini difungsikan untuk menjual barang-barang eksklusif dari unko museum.

Nah ini dia area yang paling misterius dimana akan ada patung maskot mereka yaitu “Unberto” atau “PoopBerto” kotoran yang membawa toiletnya sendiri. Dalam konsep ini, Unberto ini terlihat sedang menyambut pengunjung untuk masuk kedalam tempat gelap dimana tempat itu sendiri luarnya menyerupai toilet. hmm Menarik, seperti apa ya didalamnya?

Dan akhirnya, Unko Museum ini akan mendapatkan lagu temanya sendiri untuk merayakan pembukaannya di Tokyo, yang dibuat oleh produser musik Tofubeats.

Untuk kalian yang tertarik, museum ini akan dibuka di Tokyo pada tanggal 9 Agustus 2019. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi website resmi dari Unko Museum.

Alamat: 1-1-10 Aomi, Koto-ku, Tokyo Diver City Tokyo Plaza 2F

Jam buka: 10:00 - 21:00

Sumber :  grapee-jp