Share on

Distrik Pertokoan Atami Ginza di Shizuoka yang berada di pesisir pantai ini sedang mengalami pelonjakan dalam jumlah pengunjung. Karena itulah, kota Atami ini ingin memberikan yang terbaik untuk para pengunjung yang datang ke kota ini dengan dibukanya sebuah restoran seafood entertainment Osakana Shokudo pada 8 Agustus lalu.

Advertise With Us

Kota yang dikenal dengan hasil lautnya ini menyediakan berbagai macam hewan-hewan laut segar di pagi hingga sore hari. Ketika matahari sudah tenggelam, restoran ini akan bertransformasi menjadi Osakana Sakaba dimana pengunjung juga akan dapat menikmati berbagai macam sake.

Kota Atami adalah kota yang sudah terkenal akan kekayaan lautnya, disini kalian bisa menemukan berbagai macam pelabuhan dan pusat penangkapan ikan. Perairan Atami menjadi sebuah 'harta karun', karena banyaknya biota laut yang ada, seperti mackerel, salmon, udang, Splendid alfonsino, kerang, dan masih banyak lainnya.

Menu dan juga penyajian makanan di restoran ini menggunakan tema dan konsep 'nostalgia' dimana menu-menu yang disediakan akan menyajikan makanan tradisional khas Atami, ditambah dengan beberapa inovasi yang baru. Makanan akan dimasak di dapur terbuka, dimana pengunjung dapat melihat proses pembuatan makanan dengan teknik sashimi, dibakardikukus, dsb.

Beberapa menu yang disajikan disini seperti :

Surganya Seafood! Osakana Shokudo di Atami
Seafood Donburi (2.380 yen)
Surganya Seafood! Osakana Shokudo di Atami
Sashimi Set (1.480 yen)
Surganya Seafood! Osakana Shokudo di Atami
Seafood Bowl Harta Karun Atami (1.480 yen)

Ada satu menu yang cukup unik juga yang disediakan disini, yaitu sushi dengan ikan tuna yang dijejerkan hingga sepanjang 88cm!

Surganya Seafood! Osakana Shokudo di Atami
Toro Toro Long (3.980 yen)

Restoran ini juga menyediakan kepiting laba-laba Jepang yang berukuran besar. Kepiting yang mudah dijumpai di perairan Atami ini, akan menjadi menu spesial yang bisa kalian cicipi. Kepiting ini bisa kalian nikmati dengan berbagai cara, seperti dijadikan sashimi, dibakar, atau dikukus.

Surganya Seafood! Osakana Shokudo di Atami
Kepiting Laba-Laba (9.800 yen)

Bagi yang vegan, restoran ini juga menyajikan menu-menu yang tidak mengandung ikan.

Surganya Seafood! Osakana Shokudo di Atami
Bagna Cauda (780 yen)

Semua bahan-bahan makanan yang digunakan di restoran ini disuplai dari toko-toko, kebun sayur, dan pasar lokal.

Di Atami ini juga terdapat kastil tradisional yang berada di tepi laut yang sangat indah. dan wajib kalian kunjungi.

Osakana Shokudo (Osakana Sakaba) Alamat : 8-8 Ginza-cho, Atami, Shizuoka Jam operasional : 11.00 - 16.00 & 17.00 - 22.00

  All images : atpress Sumber : moshimoshi-nippon