Share on

Bubble tea memang menjadi salah satu yang paling disukai di Jepang, minuman ini pun sudah dibuatkan dengan berbagai macam jenis agar bisa dinikmati oleh semua orang seperti bubble milk tea untuk vegan. Tempat-tempat yang menjual bubble tea pun sangat mudah ditemui di Jepang, terutama Tokyo. Jika biasanya tempat yang menjual minuman ini berupa stand, kali ini sebuah kafe bubble tea dengan nama 2D Cafe beberapa waktu lalu dibuka di daerah Shin Okubo yang juga dikenal sebagai Korea Town di Tokyo.

Advertise With Us

Nikmati Nuansa Seperti Berada Dalam Gambar di 2D Cafe
2D Cafe (gambar: soranews24)
Nikmati Nuansa Seperti Berada Dalam Gambar di 2D Cafe
Interior (gambar: soranews24)

Di kafe yang berasal dari Korea ini, pengunjung dapat merasakan sensasi seperti sedang berada didalam gambar 2 dimensi. Seluruh interior yang berada didalam kafe ini memang terlihat seperti sebuah gambar 2 dimensi yang menipu mata kita, mulai dari lantai, kursi, meja, bahkan hingga jendelanya yang semuanya terlihat seperti digambar dengan tangan dan berwarna hitam putih.

Nikmati Nuansa Seperti Berada Dalam Gambar di 2D Cafe
(gambar: soranews24)

Kafe ini cocok untuk para pengunjung yang ingin bersantai dengan hidangan segar dan tempat yang unik ditengah teriknya kota Tokyo. Berhubung kafe ini memiliki dasar warna hitam dan putih, makanan dan minuman yang kalian pesan pun akan terlihat lebih menonjol dengan warnanya yang kontras.

Nikmati Nuansa Seperti Berada Dalam Gambar di 2D Cafe
Menu (gambar: hot-korea)

Kafe ini juga memiliki pilihan menu yang beragam, selain milk tea dan tapioka, kafe ini juga menyediakan bermacam teh, kopi, jus, dan kakigori yang cocok sebagai hidangan musim panas dengan berbagai rasa mulai dari mangga, stroberi, pisang, dan lainnya.

2D Cafe Alamat: 1-7-5 Hyakunincho, Shinjuku-ku, Tokyo Jam buka : 11.00 - 22.00

 

Source & all images: soranews24