Share on
Hoshino Resorts sebuah brand mewah yang bergerak di bidang akomodasi di Jepang kali ini menampilkan HOSHINOYA Kyoto ! sebuah resort yang sangat khas Jepang di Kyoto dan ini dinilai sebagai salah satu ryokan yang  ”Mewah” dalam buku Michelin Guide Kyoto-Osaka + Tottori 2019. Penghargaan ini menandai sudah menjadi tahun ketujuh-nya ryokan ini terdaftar dalam buku panduan ini.
HOSHINOYA Kyoto, Ryokan Mewah Berbintang Michelin
Hoshinoya Kyoto (photo by: Hoshino Resort)
Berikut adalah Tanggapan dari Taro Hirooka, sang General Manager dari HOSHINOYA Kyoto terkait dengan penghargaan Michelin tersebut: "Kami merasa sangat terhormat untuk dinilai sebagai salah satu ryokan termewah dalam buku panduan Michelin Guide “5 Pavilion” selama tujuh tahun berturut-turut. Kami menghargai semua pujian baik dari tamu kami maupun dukungan dari penduduk setempat. HOSHINOYA Kyoto berusaha keras untuk mengenalkan keindahan dan sejarah kuno kota Kyoto kepada setiap tamu yang menginap bersama kami di sini, di Arashiyama."
Tentang HOSHINOYA Kyoto Merupakan ryokan dengan 25 kamar yang dibuka pada sejak bulan Desember 2009 lalu. Ryokan ini memberikan kenyamanan dan pengalaman luar biasa untuk anda, seperti naik perahu menyusuri sungai Oigawa ke tempat-tempat terkenal di Arashiyama yang hanya 15 menit ditempuh dari Jembatan Togetsukyo yang terkenal. Properti berusia 100 tahun ini dirancang dengan konsep “Tempat beristirahat para bangsawan yang elegan di kota milenium Kyoto”. Selain itu, keindahan empat musim juga dapat anda rasakan melalui aktivitas dan acara yang ditawarkan oleh ryokan ini. Tempat ini bertujuan memberikan pengalaman budaya serta memuaskan kebutuhan para tamu dari dalam maupun luar Jepang.
HOSHINOYA Kyoto, Ryokan Mewah Berbintang Michelin
Ruangan dengan River View (Photo by: Hoshino Resort)
HOSHINOYA Kyoto, Ryokan Mewah Berbintang Michelin
Upacara Teh Musim Gugur (Photo by: Hoshino Resort)
HOSHINOYA Kyoto, Ryokan Mewah Berbintang Michelin
Makanan Musiman Khas Arashiyama (Photo by: Hoshino Resort)
HOSHINOYA Kyoto, Ryokan Mewah Berbintang Michelin
Floating Tea Room (Photo by: Hoshino Resort)
Berikut adalah penghargaan yang Diperoleh HOSHINOYA Kyoto
  • 2011: Michelin Guide “5 Pavilions” Ryokan
  • 2012: Michelin Guide “5 Pavilions” Ryokan
  • 2013: Crystal Award from Professional Japan, Michelin Guide “5 Pavilions Red” (distinguished) Ryokan, In-house restaurant awarded one Michelin star
  • 2014: Michelin Guide “5 Pavilions Red” Ryokan
  • 2015: Conde Nast Traveler Gold list – Our Favorite Hotels in the World, Michelin Guide “5 Pavilions Red” Ryokan
  • 2016: Conde Nast Traveler Gold list – Our Favorite Hotels in the World, Michelin Guide “5 Pavilions Red” Ryokan
  • 2017: Conde Nast Traveler Gold list – Our Favorite Hotels in the World, Michelin Guide “5 Pavilions Red” Ryokan
  • 2018: Michelin Guide “5 Pavilions Red” Ryokan
  • 2019: Michelin Guide “5 Pavilions Red” Ryokan
*MICHELIN Guide Kyoto-Osaka + Tottori 2019 dengan seksama memilih restoran, hotel, dan ryokan di prefektur Kyoto, Osaka dan Tottori. Restoran dinilai dari satu hingga tiga bintang, hotel atau ryokan diberi peringkat sesuai dengan lima tingkatan paviliun berdasarkan kenyamanan. Jika dinilai "paling menyenangkan", akan diberi warna merah. HOSHINOYA Kyoto merupakan salah satu ryokan yang memperoleh penilaian paling tinggi, yaitu tingkat "Mewah" dengan tanda warna merah.
INFORMASI:
Alamat : 11-2, Arashiyama Genrokuzanchou, Nishikyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto 616-0007 Akses: 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Hankyu Arashiyama 30 menit dengan mobil dari Kyoto Minami Interchange.
Reservasi: +81-570-073-066 (HOSHINOYA Reservation Center) Website: https://hoshinoya.com/en/
Jumlah kamar: 25 Check-in: 15:00 Check-out: 12:00 *Photo Courtesy: Hoshino Resorts
Harga : mulai dari 81,000 JPY/orang per satu malam (belum termasuk makanan, telah termasuk 10% VAT)
Hoshino Resorts, Perusahaan Manajemen Hotel Terkemuka dengan Sejarah 105 Tahun Hoshino Resorts, yang merupakan perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang, didirikan pada tahun 1904 sebagai sebuah bisnis kehutanan di Nagano, Jepang, dan membuka resort pemandian air panas pertama-nya pada tahun 1914. Perusahaan ini diganti namanya oleh CEO saat ini, Yoshiharu Hoshino, pada tahun 1995 menjadi Hoshino Resorts, dan telah berkembang di seluruh Jepang dengan fokus pada budaya dan tradisi lokal sejak saat itu. Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Selain brand HOSHINOYA, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE dan OMO. Hoshino Resorts sekarang mengoperasikan 37 properti di seluruh Jepang.
Hoshino Resort bisa menjadi pilihan anda untuk merasakan Ryokan yang mewah ketika berkunjung ke Kyoto!