Share on

Hoshino Resorts mengumumkan tanggal pembukaan Agriturismo Resorts (resor agrowisata) pertama di Jepang, Hoshino Resorts RISONARE Nasu, yaitu tanggal 1 November 2019. Pendaftaran sudah bisa dilakukan sejak 1 Juli di situs risonare.com/nasu/en/.

Advertise With Us

RISONARE Nasu merupakan perusahaan keempat dibawah RISONARE, brand hotel yang saat ini beroperasi di 3 lokasi di Jepang yaitu Yatsugatake, Tomamu, dan Atami. Di masing-masing hotel, para tamu dapat menikmati must-do experience dan cita rasa musiman yang hanya dapat ditemukan di wilayah tersebut. Kegiatan di hotel sebagian besar ditargetkan untuk orang dewasa, namun para tamu juga dapat menikmati masa tinggal bersama anak-anak mereka.

RISONARE Nasu terletak di kaki Gunung Nasu dengan ketinggian 500 m dan luas sekitar 140.000 m². Hanya tersedia 43 kamar di area resor yang luas ini. Dikelilingi oleh hutan alam yang dirawat dengan baik, membuat para tamu dapat merasa dekat dengan alam. Masing-masing 3 area resor (gedung utama, dan 2 paviliun) memiliki pemandangan dan fasilitas kamar yang berbeda.

Hoshino Resorts RISONARE Nasu, Resor Agrowisata Pertama di Jepang
Hoshino Resorts RISONARE Nasu bird view musim gugur (Photo Courtesy ©Hoshino Resorts)

Dengan menawarkan pengalaman melalui hidangan produksi lokal dan aktivitas wisata hotel, RISONARE Nasu menciptakan jenis liburan baru dengan menggabungkan hotel resor dan pesona unik Nasu. Berpusat di lokasi seperti Agri-garden (pertanian yang dikelola oleh hotel) dan memiliki aktivitas POKO POKO, di Agriturismo Resorts para tamu dapat menikmati sepuasnya pemandangan Nasu yang berubah setiap musimnya.

Deskripsi Beberapa Kamar Tamu RISONARE Nasu

Kamar-kamar resor dirancang oleh Klein Dytham Architecture (KDa) dengan mengangkat tema alam Nasu, dan dapat dinikmati oleh pasangan, kelompok, maupun keluarga. Klein Dytham adalah perusahaan arsitektur yang banyak terlibat dalam proyek desain termasuk arsitektur, desain interior, shared space (ruang bersama), dan instalasi. Di Hoshino Resorts, mereka juga mendesain kamar dan interior untuk RISONARE Yatsugatake dan RISONARE Atami.

Kamar Deluxe Maisonette Quad (Kapasitas 4 Orang)

Hoshino Resorts RISONARE Nasu, Resor Agrowisata Pertama di Jepang
Deluxe Maisonette Quad Room (Photo Courtesy ©Hoshino Resorts)
Hoshino Resorts RISONARE Nasu, Resor Agrowisata Pertama di Jepang
Deluxe Maisonette Quad Room (Photo Courtesy ©Hoshino Resorts)

Kamar deluxe seluas 70 m² ini memiliki ruang tamu di lantai dasar dan kamar tidur di lantai atasnya. Selain meja bar dan sofa, terdapat teras di kedua lantainya. Tersedia juga ruang untuk bersantai, cocok untuk pasangan maupun kelompok. Elemen hijau pada kamar ini menyimbolkan pohon-pohon yang melimpah di Nasu. Disini para tamu juga dapat bersantai dengan dikelilingi oleh lingkungan alami yang terlihat melalui jendela besar.

Kamar MINAMO Quad (Kapasitas 4 Orang)

Hoshino Resorts RISONARE Nasu, Resor Agrowisata Pertama di Jepang
MINAMO Quad Room (Photo Courtesy ©Hoshino Resorts)
Hoshino Resorts RISONARE Nasu, Resor Agrowisata Pertama di Jepang
MINAMO Quad Room (Photo Courtesy ©Hoshino Resorts)

Kamar khusus ini hanya tersedia 2 kamar yang terletak didepan taman air. Ruangan seluas 48 m² ini merupakan kombinasi ruang tamu dan kamar tidur. Di kamar ini, para tamu dapat melihat taman air dari sisi ruang tamu dan hutan yang indah dari sisi kamar tidur. Diluar ruangan terdapat bangku sehingga para tamu dapat melihat pemandangan 4 musim yang tercermin di permukaan air (Minamo dalam bahasa Jepang). Ruangan ini memiliki tema warna merah yang menyimbolkan bunga-bunga yang mekar di Nasu, dan lingkungan yang terasa hangat dan santai.

Hoshino Resorts

Hoshino Resorts adalah perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang yang didirikan pada tahun 1904 sebagai sebuah bisnis kehutanan di Nagano, dan membuka resor pemandian air panas pertamanya pada tahun 1914. Perusahaan ini diganti namanya menjadi Hoshino Resorts pada tahun 1995 oleh CEO saat ini, Yoshiharu Hoshino.

Hoshino Resorts telah berkembang di seluruh Jepang dengan fokus pada budaya dan tradisi lokal sejak saat itu, dan telah mengembangkan 4 merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Selain brand HOSHINOYA, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE, dan OMO. Hoshino Resorts sekarang mengoperasikan 36 properti di seluruh Jepang dan 2 properti di luar Jepang.

Nama Hoshino Resorts RISONARE Nasu
Alamat 2301 Takakuotsu Michishita, Nasu-machi, Nasu-gun, Tochigi 325-0303
Reservasi +81-50-3786-1144
Fasilitas kamar tamu, ruang makan utama, restoran buffet, Agri-garden, POKO POKO, pemandian umum, spa
Jumlah Kamar 43 (14 tipe kamar)  Check-in : 15.00 / Check-out : 12.00
Harga Mulai 21,000 yen termasuk sarapan (jika 2 orang menggunakan kamar, harga berlaku perorangan, belum termasuk pajak)
Akses Dengan kereta, 40 menit melalui bus antar-jemput dari Stasiun JR Tohoku Shinkansen Nasushiobara Dengan mobil, 30 menit melalui Kuroiso / Itamuro IC Tohoku Expressway
Pembukaan 1 November 2019
Pemesanan 1 Juli 2019
Website https://risonare.com/nasu/en/
  Sumber: Press Release