Share on

Shibuya dan Harajuku dikenal sebagai spot hang-outnya anak muda Jepang. Karena itu, tak aneh jika tempat ini memiliki berbagai spot asyik untuk menghabiskan malammu. Nah, di mana spot terbaik untuk menikmati malam Shibuya? Simak daftar spot terbaik untuk menghabiskan malam di Shibuya, Kanto yang dilansir dari Live Japan berikut!

BiOcafe: Tetap Sehat di Malam Hari

Habiskan Malam di Shibuya, Cek Spotnya!
Salah satu menu di BiOcafe. (livejapan.com)

Dengan mottonya yang mempromosikan makan sehat, BiOcafe menyajikan berbagai snack dan makanan yang dibuat dengan bahan-bahan alami. Nikmati hidangan sehat dari sayuran organik dan wine organik mulai dari 600 yen saja.

Ada sedikit rekomendasi nih, di sini ada kopi bebas pestisida yang terbuat dari 100% biji kopi organik asal Colombia dengan harga 470 yen. Aroma kopinya bikin hidung dan lidahmu nagih!

BiOcafe juga menyediakan berbagai roti yang bisa kamu bawa pulang dan berbagai menu lezat yang jadi main dishesnya. Nah, jangan lupa datang ke sini sebelum jam 10 malam ya, karena restoran ini hanya menyajikan makanan hingga pukul 10 malam.

Ningen Kankei: Bar Italia Favorit Warga Shibuya

Habiskan Malam di Shibuya, Cek Spotnya!
Menu di Ningen Kankei. (livejapan.com)

Ingin merasakan suasana Italia yang kental? Ningen Kankei Café de Copain jawabannya! Do siang hari, kamu bisa menikmati 12 variasi scones homemade dengan kopi spesial hanya dengan 120 yen saja. Namun di malam hari, tempat ini menjelma menjadi  sebuah bar ala Italia yang dipenuhi tamu-tamu internasional untuk teman mengobrolmu, cocok dengan namanya yang berarti  “hubungan anatar manusia.”

Selain hors d'oeuvres (appetize; makanan pembuka) yang lezat, Ningen Kankei punya banyak variasi menu utama seperti "Soy Sauce Steak Bowl" dan berbagai pasta yang bisa kamu dapatkan dengan harga 880 yen. Datang bersama rombongan besar? Jangan khawatir, tempat ini bisa menampung sekitar 120 orang lho, asyik kan?

Cafe Bohemia: Fine Dining di Restoran Open Terrace Terbesar Shibuya

Habiskan Malam di Shibuya, Cek Spotnya!
Bohemia Cafe di Sgibuya (livejapan.com)

Ingin fine dining di sebuah restoran open terrace? Datang saja ke Café Bohemia, restoran open terrace terbesar di Shibuya.  Duduklah di bar atau tempat duduk dengan parasol cantik yang disediakan sambil meinikmati masakan lezat ala Perancis-Italia yang dibuat hanya dengan bahan baku terbaik.

Nah, jika kamu datang di hari Selasa dan Kami, akan dihibur dengan pertunjukan belly dance! Pertunjukan pertama akan digelar pada  9:00 malam dan pertunjukan kedua pada jam  10:00 malam. Café Bohemia buka hingga jam 5 pagi dari hari Senin hingga Sabtu dan tutup pada jam 12 malam pada hari Minggu dan libur nasional. Cocok buatmu yang hobi nongkrong sampai subuh!

Flamingo: American Café yang stylish!

Habiskan Malam di Shibuya, Cek Spotnya!
Cafe Flamingo di Shibuya (livejapan.com)

Satu lagi café yang cocok buat kamu penikmat malam di Jepang, yaitu Flamingo di Mukokuseki Street, Shibuya. Pemandangan tangganya yang cantik dengan warna merah bangunannya yang berkilau di bawah cahaya neon ini akan mencuri perhatianmu.

Nikmati berbagai menu dengan porsi khas Amerika dan varian alkoholnya yang beragam. Café ini buka hingga pukul 5 pagi lho! Jadi, bisa menikmati menu lezat dan minuman beralkohol favoritmu sampai puas kan?

Nah, itulah 4 spot terbaik untuk menikmati malam di Shibuya. Mau pilih yang mana?