Berita Jepang | Japanesestation.com

Pasti kamu sudah familiar dengan film Ghibli berjudul My Neighbor Totoro. Semua elemen dari film tersebut menggambarkan keindahan alam pedesaan yang cantik dan hutan yang rimbun, dan pastinya sulit untuk dilupakan oleh para penontonnya, dan penggemar animasi Ghibli.

Bagaimana kalau ternyata salah satu setting dari film tersebut terbukti nyata?

Hutan Perbukitan Sayama di Tokorozawa, Jepang dikatakan menjadi inspirasi di balik latar Studio Ghibli klasik Hayao Miyazaki, My Neighbor Totoro, tetapi ada beberapa kawasan hutan menawan di seluruh negeri yang dapat dengan mudah bertindak sebagai kehidupan nyata berdiri untuk pemandangan menawan yang ditemukan dalam kegembiraan animasi. Usadanu (@usalica) suatu hari nanti mungkin akan menemukan semuanya.

Huawei MatePad Pro

Fotografer berbakat mengambil foto-foto indah pemandangan di Kyoto yang berkisar dari salju yang tertutup salju hingga foto kucing yang sedang "berdoa" di kuil.

Baru-baru ini, Usadanu membagikan sekumpulan foto menarik dari kuil hutan kecil yang dia temukan di Kyoto dengan teks Kuil Ghibli-esque di hutan Totoro ", dan deskripsinya sangat akurat!

Pemandangan hutan hijau subur yang menampung kuil kecil yang tampaknya tersembunyi memiliki banyak komentar yang menggambarkannya sebagai sesuatu yang keluar dari film Studio Ghibli, dengan beberapa mengatakan mereka dapat membayangkan Totoro tidur di suatu tempat di dekatnya.

Usadanu bahkan mengatakan jika Anda melihat cukup dekat, Anda dapat menemukan Totoro dalam rangkaian gambar.

Penasaran seperti apa? Semoga saja suatu saat kamu bisa mendatangi tempat di Kyoto ini, ya!