Share on

Toko retailer fashion populer Jepang, UNIQLO telah membuka cabang baru di Harajuku baru-baru ini. Toko UNIQLO Harajuku ini terletak di lantai 1F & B1F dari WITH HARAJUKU, kompleks perbelanjaan 13 lantai yang baru dibuka yang terletak di depan Stasiun Harajuku.

Harajuku dikenal sebagai pusat budaya dan mode muda Jepang, serta merupakan lokasi di mana cabang pertama UNIQLO di pusat Tokyo dibuka kembali pada tahun 1998, setelah ditutup selama 8 tahun. Pada tahun 2020, toko UNIQLO Harajuku yang baru kembali dengan lebih besar, lebih gaya dan edgy. Toko ini dirancang untuk menarik generasi muda, menawarkan konten dan layanan dengan teknologi digital terbaru dan produk yang memungkinkan pengunjung merasakan budaya Jepang.

The Andy Warhol Foundation for the Visual Arts (jw-webmagazine.com)
The Andy Warhol Foundation for the Visual Arts (jw-webmagazine.com)

Lantai dasar adalah "UT POP OUT" yang didedikasikan untuk Koleksi UT (UNIQLO T-Shirt) dan banyak pilihan T-shirt keren hasil dari kolaborasi dengan berbagai artis dan merek ternama. Ada berbagai item baru yang ditambahkan ke Koleksi UT selain T-shirt, seperti notebook, tas, piring, stiker, dll.

Baru-baru ini, UNIQLO merilis koleksi UT baru yang bekerja sama dengan Billie Eilish dan Takashi Murakami, dan untuk merayakan kolaborasi khusus ini, patung Billie Eilish setinggi 3m yang dirancang oleh Takashi Murakami ditampilkan di lantai tersebut untuk sementara waktu.

Keith Haring Foundation (jw-webmagazine.com)
Keith Haring Foundation (jw-webmagazine.com)

Fitur penting lainnya dari toko ini adalah "StyleHint Harajuku", yang menghubungkan ke aplikasi pengarah gaya StyleHint. Ada 240 panel yang ditampilkan di dinding dan pelanggan dapat mencari serta menelusuri pakaian dan gaya terbaru yang diposting oleh pengguna UNIQLO. Ini membantu kita memilih pakaian untuk dibeli dan juga di mana menemukan lokasi percisnya di dalam area toko.

StyleHint Harajuku (jw-webmagazine.com)
StyleHint Harajuku (jw-webmagazine.com)

UNIQLO Harajuku dibuka pada 5 Juni 2020, dan sepertinya itu adalah toko UNIQLO paling keren yang pernah ada. Rasakan pengalaman menemukan busana keren dan teknologi digital terbaru di cabang toko UNIQLO Harajuku yang terbaru!

-UNIQLO Cabang Harajuku-

Peta penunjuk lokasi

Akses : dengan berjalan kaki singkat dari Stasiun JR Harajuku

Jam operasional : 11:00 ~ 20:00

Situs Web Resmi